Universitas Terbuka Gandeng Bulog Gelar Pasar Murah di Kota Kupang

Universitas Terbuka Gandeng Bulog Gelar Pasar Murah di Kota Kupang

Terkini | ttu.inews.id | Jum'at, 26 April 2024 - 21:30
share

KUPANG,iNewsTTU.id-- Universitas Terbuka (UT) Negeri Kupang bekerjasama dengan Perum Bulog telah sukses menggelar pasar murah bagi masyarakat di Kota Kupang. Acara yang digelar di halaman depan kampus UT Kupang pada Jumat, 26 April 2024, menawarkan sembilan kebutuhan bahan pokok masyarakat, termasuk beras Bulog SPHP.

 

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Direktur UT Kupang, Dr. Ajat Sudrajat, peserta pasar murah tidak hanya berkesempatan untuk memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau, tetapi juga diberikan kesempatan untuk mengenal lebih dekat tentang UT Kupang dan berbagai layanan pendidikan yang ditawarkannya kepada masyarakat.

 

"Kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu bentuk pengabdian UT Kupang kepada masyarakat, terutama bagi kalangan menengah ke bawah. Kami berharap melalui pasar murah ini, masyarakat dapat lebih mengenal peran UT Kupang dalam bidang pendidikan dan pelayanan terhadap masyarakat," ungkap Dr. Ajat.

 

Meskipun berlangsung hanya satu hari, pasar murah ini mampu menjangkau sekitar 500 orang peserta, yang diberikan kupon untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga di bawah pasar. Dr. Ajat juga mengungkapkan kemungkinan adanya kelanjutan kegiatan pasar murah di masa mendatang sebagai bentuk komitmen UT Kupang dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok mereka.

Topik Menarik