Real Madrid Fokus Dulu ke Liga Spanyol 2023-2024 Baru Pikirkan Manchester City

Real Madrid Fokus Dulu ke Liga Spanyol 2023-2024 Baru Pikirkan Manchester City

Terkini | okezone | Sabtu, 13 April 2024 - 08:41
share

MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan timnya kembali fokus pada Liga Spanyol 2023-2024. Hal itu agar menjaga asa timnya menjadi terdepan untuk menjadi juara kompetisi domestik karena masih memuncaki klasemen dengan 75 poin.

Los Blancos akan dijamu Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol. Pertemuan kedua tim itu akan dimainkan di Stadion Mallorca Son Moix, Sabtu (13/4/2024) pukul 23.30 WIB.

Ancelotti mengatakan timnya sudah melakukan persiapan dengan cukup matang untuk laga tersebut. Tentunya, Madrid ingin meraih hasil maksimal melawan Mallorca dalam laga nanti.

"Prioritasnya adalah pertandingan besok (Sabtu), bukan pertandingan Liga Champions di Manchester," kata Ancelotti, dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (13/4/2024).

Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan, Madrid memang dihadapan jadwal yang cukup padat pekan ini. Namun, ia pastikan hal tersebut bukan menjadi persoalan yang cukup besar untuk timnya.

"Minggu ini kami memiliki banyak hal yang dipertaruhkan, seperti semua tim. Kami menjaga kepercayaan diri beberapa hari yang lalu dan, saya ulangi," tukas pria asal Italia itu.

Topik Menarik