Episode End Game BIMA S Season 2, Hanya di MNCTV

Episode End Game BIMA S Season 2, Hanya di MNCTV

Terkini | okezone | Sabtu, 6 April 2024 - 21:02
share

JAKARTA - MNCTV akan menemani Minggu pagi Anda dengan menayangkan serial animasi BIMA S, pada 7 April 2024, pukul 07.15 WIB. Animasi superhero ini berkisah tentang petualangan Satri dan para sahabat mengumpulkan kekuatan tujuh matrix.

Episode End Game BIMA S Season 2 berkisah tentang Infernus Durnaga yang telah mencapai kekuatan maksimal. Di lain pihak, Satria juga semakin kuat setelah mendapatkan dua kekuatan Cosmic Beast sekaligus: Garuda dan Holyhawk.

Pertarungan terakhirpun berlangsung sangat dahsyat. Ini merupakan harapan terakhir Bima Garuda untuk menyelamatkan Bumi dari ancaman Infernus. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya?

Jangan lewatkan episode terakhir BIMA S Season 2 Part 3 bertema End Game hanya di MNCTV, pada Minggu (7/4/2024), pukul 07.15 WIB.

Diadaptasi dari live action BIMA Satria Garuda Series, animasi BIMA S telah dirilis sejak tahun 2020. Selama 4 tahun terakhir, animasi ini bertransformasi menjadi program hiburan favorit keluarga Indonesia di akhir pekan.

Bahkan BIMA S sukses meraih penghargaan Program Animasi Terbaik Kategori Televisi dari Anugerah KPI Awards pada 15 Oktober 2022. Proyek produksi MNC Animation ini tak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru.

Serial animasi ini juga membawa pesan moral tentang persahabatan, pengorbanan, kebenaran, dan perjuangan. Program BIMA S juga bisa Anda tonton lewat aplikasi RCTI+ dan melalui laman www.rctiplus.com .*

Topik Menarik