Arsenal Sanggup Imbangi Manchester City, Martin Odegaard Akui <i>The Gunners</i> Banyak Bertahan

Arsenal Sanggup Imbangi Manchester City, Martin Odegaard Akui The Gunners Banyak Bertahan

Terkini | okezone | Senin, 1 April 2024 - 08:32
share

MANCHESTER - Kapten Arsenal, Martin Odegaard , mengakui timnya harus bermain banyak bertahan saat imbang dengan Manchester City di laga ke-30 Liga Inggris 2023-2024. Kendati tinggal sembilan laga lagi, ia yakin perjalanan The Gunners ke titel juara masih panjang.

Bermain di Etihad Stadium, Senin 31 Maret 2024 malam WIB, Arsenal dan Manchester City bermain imbang tanpa gol. Hasil tersebut membuat anak asuh Mikel Arteta gagal melanjutkan tren positif di lima laga terakhir dengan kemenangan.

Arsenal pun harus turun ke posisi kedua di klasemen sementara dengan 65 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Liverpool yang menempati peringkat pertama.

Odegaard mengakui Arsenal harus bermain lebih banyak bertahan. Meski mampu memberikan ancaman lewat serangan balik, tim tamu mengalami kesulitan untuk bisa mempertahankan penguasaan bola dan membangun serangan usai lama bertahan.

"Kami harus banyak bertahan, lebih dari yang kami rencanakan. Kami berbahaya pada momen-momen tertentu ketika kami melakukan serangan balik, tetapi sulit untuk mempertahankan bola dan membangun serangan ketika Anda bertahan begitu lama," kata Odegaard dikutip dari Tribal Football , Senin (1/4/2024).

Topik Menarik