Melly Goeslaw Jadi Sutradara Series Vision+ <i>Potret: Just Wanna Say I Love You</i>

Melly Goeslaw Jadi Sutradara Series Vision+ Potret: Just Wanna Say I Love You

Terkini | okezone | Selasa, 21 Mei 2024 - 12:28
share

JAKARTA Melly Goeslaw menjajal pengalaman baru dalam 37 tahun karier profesionalnya. Dikenal sebagai musisi, ibu dua anak itu menerima tantangan untuk menyutradarai series baru Vision+.

Series berjudul Potret: Just Wanna Say I Love You itu, terdiri dari delapan episode yang terinspirasi dari lagu-lagu populer milik band Potret. Penasaran dengan karya Melly Goeslaw sebagai sutradara? Nantikan series ini di Vision+.

Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Vision+ yang bisa diunduh di Play Store dan App Store di sini atau silakan mengakses www.visionplus.id . Berbagai konten eksklusif Vision+ dapat Anda nikmati dengan berlangganan Vision+ Premium.

Paket berlangganan ini menawarkan berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Atau, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga terlengkap. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengikuti akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok.

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 via chat. Vision+, Happiness , Anytime , Anywhere .*

Topik Menarik