Loading...
Loading…
Spesifikasi Minimum Ponsel Buat Apex Legends Mobile

Spesifikasi Minimum Ponsel Buat Apex Legends Mobile

Teknologi | technologue.id | Rabu, 18 Mei 2022 - 11:30

Technologue.id , Jakarta Setelah beberapa waktu lalu rilis terbatas di beberapa negara, termasuk Indonesia, Apex Legends Mobile akhirnya rilis secara global. Pemain yang sebelumnya tidak temukan Apex Legends di Play Store, kini sudah download game battle royale baru buatan Electronic Arts (EA) ini.

Apex Legends Mobile sendiri adalah sebuahg ame battle royale yang diadaptasi dari judul serupa sebelumnya sudah rilis di PC dan konsol. Adapun untuk ukuran g ame Apex Legends Mobile Android di Play Store sekitar 2,7 GB, dan mungkin bakal berbeda di setiap d evice atau perangkat Android yang lain.

Sebelum download Apex Legends Mobile, ada baiknya pemain sudah punya smartphone dengan spesifikasi minimum sebagai berikut. Prosesor : Snapdragon 435/ Hisilicon Kirin 650/ Mediatek Helio P20/ Exynos 7420 OS : Android 6.0 Open GL 3.1 atau lebih tinggi Memori : 4 GB atau lebih RAM : 2 GB

Selain itu, Apex Legends Mobile juga siapkan hadiah gratis buat pemain yang sudah lakukan praregistrasi untuk sambut perilisannya secara global ini. Berikut daftar hadiah Apex Legends Mobile untuk semuaplayer yang sudah lakukan praregisterasi.

Baca Juga :
Mau Main Apex Legends Mobile? Ini Minimum Spesifikasinya!

Sekadar informasi, jumlah pemain yang sudah melakukan praregistrasi di Apex Legends Mobile sudah tembus angka 15,5 juta. Jadi saat pemain download Apex Legends Mobile dan login ke game , nantinya bisa klaim hadiah bahkan Become Legendary Holospray secara gratis yang dikirimkan lewat mailbox .

Selain itu, pemain Apex Legends Mobile juga bakal bawa karakter ekslusif yang cuma bisa dimainkan di versi mobile -nya ini. Karakter itu adalah Fade yang bisa dimainkan ekslusif di Apex Legends Mobile.

Original Source

Topik Menarik