Anggota Polri Tewas dengan Kepala Tertembak di dalam Mobil Mewah di Jaksel, Diduga Bunuh Diri

Anggota Polri Tewas dengan Kepala Tertembak di dalam Mobil Mewah di Jaksel, Diduga Bunuh Diri

Terkini | kutai.inews.id | Jum'at, 26 April 2024 - 19:50
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Anggota Polri yang bertugas di Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara berinisal Brigadir RAT ditemukan tewas dengan kepala tertembak di dalam mobil mewah di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4/2024).

Saat ditemukan, Brigadir RAT sudah tidak bernyawa dalam posisi duduk di kursi pengemudi mobil Alphard berpelat nomor B 1544 QH di Jalan Mampang Prapatan IV, Tegal Parang, Mampang.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal menjelaskan, korban RAT diduga kuat bunuh diri. Dugaan awal, korban menembakkan senpi miliknya sendiri ke kepala.

"Betul, bukan penembakan ya tapi diduga bunuh diri," jelas Ade kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Meski demikian, Ade mengaku polisi masih mendalami lebih lanjut kematian Brigadir RAT. Termasuk motif dibalik kenekatan korban bunuh diri.

"Iya bunuh diri menembak kepalanya menggunakan senpi miliknya," ujarnya.

Terpisah, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan jika kasus tewasnya Brigadir RAT sudah dalam proses penyelidikan Polsek Mampang Prapatan.

"Polsek Mampang Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) Polda Metro Jaya telah melakukan penyelidikan sejak awal kasus ini," ujarnya kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik