7 Karakter Anime Perempuan Tercantik dengan Rambut Pink

7 Karakter Anime Perempuan Tercantik dengan Rambut Pink

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 6 Februari 2022 - 13:25
share

Jika ditanya mengenai warna apa yang paling identik dengan perempuan, pasti banyak yang menjawab warna merah mudah atau pink. Penelitian yang dilakukan oleh University of Newcastle menjelaskan hal ini terjadi karena pengaruh evolusi dan budaya.

Maka dari itu, tak heran jika kita melihat ada banyak sekali karakter anime perempuan cantik yang memiliki warna rambut pink untuk memperkuat sisi feminim yang dimiliki. Hanya saja, hal tersebut tidak berlaku di dunia anime karena ada karakter berambut pink yang ternyata psikopat!

Kali ini, UP Station telah membuat daftar mengenai karakter anime perempuan tercantik dengan rambut pink. Ada siapa saja?

1. Chika Fujiwara (Kaguya-sama wa Kokurasetai)

karakter-anime-rambut-pink-1
Sumber: Wallpaper Abyss

Karakter cantik pertama dengan rambut pink adalah Chika Fujiwara dari anime Kaguya-sama wa Kokurasetai. Sebagai siswa sekolah menengah tahun ketiga di Akademi Shuchiin, ia adalah sekretaris Dewan Siswa (OSIS) dan anggota Klub Permainan Meja.

Ia adalah seorang gadis yang senantiasa ceria dan eksentrik, serta memiliki obsesi dengan cinta yang membuatnya kerap mendeklarasikan diri sebagai detektif cinta. Chika adalah tipe orang yang selalu memunculkan ide segar untuk menyenangkan orang lain.

2. Inori Yuzuriha (Guilty Crown)

karakter-anime-rambut-pink-2
Sumber: Guilty Crown Wiki

Di tahun 2010-an, nama Inori Yuzuriha dari anime Guilty Crown cukup populer. Meskipun awalnya terlihat sebagai perempuan tanpa emosi, pengalaman yang ia dapatkan bersama Shu Ouma mengubah karakternya menjadi baik, ramah, terbuka, dan peduli.

Selain itu, Inori juga memiliki sifat pemalu dan lembut. Ia juga pemimpin kelompok gerilyawan Funeral Parlor sekaligus vokalis band bernama Egoist. Tidak hanya bertarung, Inori juga terampil dalam menggunakan berbagai senjata dan mampu bernyanyi dengan indah.

3. Ram (Re: Zero)

karakter-anime-rambut-pink-3
Sumber: Re: Zero Wiki

Kebanyakan penonton Re:Zero lebih mengidolakan Rem yang berambut biru dibandingkan Ram yang berambut merah mudah. Dibandingkan saudara kembarnya, Ram memiliki kepribadian yang lebih terbuka dan lebih percaya diri.

Selain itu, ia tak akan segan untuk bicara jujur dan blak-blakan dengan siapa pun yang diajak bicara. Ia juga terlihat sebagai sosok yang egois dan sinis, walau kenyataannya ia hanya menjaga jarak dari orang-orang agar tetap bisa berpikir secara objektif.

4. Sakura Haruno (Naruto)

karakter-anime-rambut-pink-4
Sumber: DeviantArt

Di antara semua nama yang ada di daftar ini, Sakura Haruno dari serial Naruto mungkin yang paling terkenal. Walaupun kerap dianggap sebagai beban bagi sebagian besar fan, kenyataannya Sakura adalah salah satu karakter perempuan paling populer.

Salah satu alasan mengapa Sakura banyak mendapatkan hate adalah karena sifat bucinnya ke Sasuke yang dianggap kelewat batas. Pada akhirnya, ia bisa menikahi laki-laki idamannya tersebut dan memiliki seorang anak bernama Sarada Uchiha.

5. Shirahoshi (One Piece)

karakter-anime-rambut-pink-5
Sumber: Pinterest

Shirahoshi di anime One Piece terkenal sebagai Putri Duyung berukuran raksasa dari Kerajaan Ryugu. Ia adalah anak bungsu dari Raja Neptunus dan menghabiskan waktu bertahun-tahun dikurung di sebuah menara.

Ia juga merupakan inkarnasi dari Senjata Kuno Poseidon, di mana fakta ini hanya diketahui oleh sedikit orang. Dalam Fish-Man Island Arc, ia adalah sekutu utama dari kelompok bajak laut Topi Jerami. Meskipun tubuhnya besar, ia memiliki kepribadian yang cenderung rapuh dan mudah menangis.

6. Yuno Gasai (Future Diary)

karakter-anime-rambut-pink-6

Bagi penggemar karakter yandere , nama Yuno Gasai dari Future Diary pasti langsung terbayang. Bahkan, ia dianggap sebagai ratu yandere oleh sebagian besar penggemar anime. Keagresifannya dalam menyayangi Yukiteru Amano tidak main-main, bahkan cenderung kejam.

Terlepas dari betapa anehnya dia, latar belakang dan kebaikan yang ia tunjukkan berhasil menyelamatkannya dari kebencian fan. Meskipun telah lebih dari satu dekade lebih sejak animenya tayang, pencarian teratas yandere face masih didominasi oleh Yuno.

7. Zero Two (Darling In The Franxx)

karakter-anime-rambut-pink-7
Sumber: YouTube

Saat anime Darling in the Franxx rilis di tahun 2018, nama Zero Two langsung mencuat karena berhasil mengalahkan Asuna dari Sword Art Online sebagai karakter cosplay yang paling banyak digunakan. Ia merupakan gadis hibrida antara manusia dan klaxo sapien.

Ia adalah karakter yang sedikit licik dan nakal, walau sebenarnya memiliki sisi manis yang tersembunyi. Rambut merah muda dan ucapan darling yang dimilikinya semakin membuatnya terlihat menonjol di sepanjang seri.

***

Itulah tadi beberapa nama yang terkenal sebagai karakter anime cantik dengan rambut pink . Beberapa di antara nama di atas bahkan dianggap sebagai waifu sejuta umat. Selain itu, masih ada beberapa nama karakter berambut pink yang layak masuk ke dalam honorable mention :

Siapa menurutmu yang paling cantik? Atau ada nama karakter anime lain yang belum UP Station sebutkan? Tulis di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik