Uniqlo Unimas District Waru Sidoarjo Remi Dibuka, Belanja Koleksi LifeWear Semakin Mudah

Uniqlo Unimas District Waru Sidoarjo Remi Dibuka, Belanja Koleksi LifeWear Semakin Mudah

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Jum'at, 26 April 2024 - 20:20
share

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Uniqlo Unimas District Waru Sidoarjo, Jawa Timur resmi dibuka pada Jumat, 26 April 2024. Kini masyarakat Sidoarjo belanja koleksi lifewear semakin mudah.

Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia) mengatakan, dibukanya toko Uniqlo Sidoarjo tersebut untuk menjawab antusiasme dari para pelanggan setia Uniqlo di Indonesia, sehingga lebih mudah untuk menikmati berbagai koleksi LifeWear yang cocok untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

"Pembukaan toko ke-73 Uniqlo di Indonesia ini juga merupakan komitmen kami untuk bisa lebih dekat lagi dengan para pelanggan. Kami juga telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan sebagai wujud apresiasi kami kepada para pecinta LifeWear di Sidoarjo dan sekitarnya, katanya saat pembukaan Uniqlo Unimas District, Jumat (26/4/2024).

Suasana pembuaan toko begitu semarak. Usai acara seremoni, pelanggan yang telah hadir pun nampak sangat antusias memasuki toko untuk berbelanja koleksi LifeWear favorit mereka.

Menariknya, Uniqlo Sidoarjo ini memiliki dua pintu masuk yang bisa diakses dari dalam Unimas District Mall dan juga pintu yang langsung dari area parkir. Hal ini diharapkan bisa memudahkan para pelanggan setia Uniqlo di Sidoarjo dan sekitarnya untuk mencari kebutuhan gaya hidup dan menikmati koleksi LifeWear.

Khusus untuk perayaan pembukaan pada tanggal 26 April hingga 2 Mei 2024, berbagai penawaran menarik untuk pelanggan serta harga spesial untuk koleksi tertentu telah dipersiapkan.

Selain itu, pelanggan dengan pembelian belanja minimal Rp 500.000 akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler, berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada. Adapun promo untuk pelanggan yang baru mengunduh dan menggunakan Uniqlo App di ponselnya akan mendapatkan Welcome Coupon senilai Rp 25.000.

Tidak hanya deretan koleksi LifeWear dan berbagai penawaran spesial, Uniqlo Unimas District juga berkomitmen untuk memajukan UKM lokal melalui program UKM Neighborhood Collaboration, dengan menyediakan area khusus untuk menampilkan karya UKM agar bisa diapresiasi oleh lebih banyak orang.

Terdapat enam UKM yang terpilih yang terdiri dari produk-produk kerajinan rajut, produk daur ulang, kerajinan fesyen lukis, kerajinan mainan kayu anak, kerajinan jahit eco-friendly, dan kerajinan quilting.

Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan telah melalui proses kurasi yang dilakukan oleh Uniqlo bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan Dewan Kerajinan Nasional Kabupaten Sidoarjo, untuk memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama.

Hal ini diharapkan mampu membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global.


Topik Menarik