SC Heerenveen Lepas Nathan di Piala Asia U-23, Erick Tohir Ucapkan Terima Kasih ke Netizen Indonesia

SC Heerenveen Lepas Nathan di Piala Asia U-23, Erick Tohir Ucapkan Terima Kasih ke Netizen Indonesia

Olahraga | surabaya.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 06:30
share

DOHA, iNewsSurabaya.id - Kabar gembira menghampiri Timnas Indonesia U-23 jelang menghadapi Timnas Korea Selatan U-23 di perempatfinal Piala Asia U-23. Klub Nathan Tjoe-A-On, SC Heerenveen melepasnya untuk bertanding disisa laga Piala Asia U-23 2024.

Dilepasnya Nathan tak lepas dari lobi jitu yang dilakukan Ketua Umum PSSI, Erick Tohir pada SC Heerenveen. Kondisi ini menguntungkan Indonesia U-23, keseimbangan tim akan terjaga dengan kehadiran Nathan di lini tengah, karena pergerakannya yang meyakinkan.

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, Mengonfirmasi Kehadiran Nathan Tjoe-A-On untuk Memperkuat Timnas Indonesia U-23 Menghadapi Korea Selatan U-23 pada Jumat, 26 April 2024, Pukul 00.30 WIB.

"Kabar Baik! SC Heerenveen Mengizinkan Nathan Memperkuat Timnas hingga Akhir Piala Asia U-23 2024," Kata Erick Thohir.

Erick Thohir pun berterima kasih kepada netizen Indonesia. Setelah Nathan Tjoe-A-On dipastikan pulang ke Belanda pada Senin (22/4/2024), mereka beramai-ramai secara santun meminta agar SC Heerenveen kembali melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U-23.

Terima kasih dukungan suporter yg mengharapkan Nathan dilepas klubnya, sampai-sampai banyak singgah komentar dengan sangat sopan ke sosmednya Heerenveen, kata Erick Thohir.

Tercatat, ini merupakan yang keempat kalinya Erick Thohir melobi klub agar melepas sang Pemain ke Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya, ia juga berhasil melobi klub Justin Hubner, Cerezo Osaka, hingga klub-klub Liga 1 2023-2024 agar melepas para Pemain terbaiknya ke Timnas Indonesia U-23.

Nathan Tjoe-A-On saat ini sudah berada di bandara Belanda. Pesepakbola 22 tahun ini segera berangkat untuk kembali ke Qatar, bergabung Bersama skuad Timnas Indonesia U-23.

Satu hal yang pasti, kehadiran Nathan Tjoe-A-On merupakan kabar yang membahagiakan bagi Timnas Indonesia U-23. Keberadaan Nathan Tjoe-A-On membuat lini tengah Timnas Indonesia U-23 kembali hidup.

Sebelumnya, eks Pemain SBV Excelsior ini tampil brilian dalam tiga laga yang dijalani Timnas Indonesia U-23 di Grup A Piala Asia U-23 2024. Banyak pihak menilai, Nathan Tjoe-A-On layak disematkan sebagai Pemain terbaik Timnas Indonesia U-23 di tiga laga tersebut.

Topik Menarik