Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024: Binuang Angels Bungkam Alive FC 2-0

Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024: Binuang Angels Bungkam Alive FC 2-0

Olahraga | sindonews | Sabtu, 11 Mei 2024 - 15:54
share

Binuang Angels berhasil membungkam Alive FC dengan skor 2-0 dalam laga pekan ketiga Liga Futsal Profesional Putri 2024 di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (11/5/2024).

Binuang Angels bermain apik sejak awal babak pertama. Mereka tampil dengan percaya diri sehingga bisa menekan lawan.

Pada menit kelima, Binuang Angels pun nyaris membuka papan skor. Namun, tendangan keras Angie Seven bisa ditepis oleh kiper lawan.

Baca Juga: Kylian Mbappe Pamit dari PSG dan Takdir Bermain di Santiago Bernabeu?

Tak lama kemudian, akhirnya serangan yang dilakukan Binuang Angels membuahkan gol pembuka. Adalah Vandina yang berhasil memecah kebuntuan dengan sontekannya di mulut gawang lawan.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Alive FC memperoleh beberapa peluang yang mengancam pertahanan lawan, tetapi tak ada satu pun yang menghasilkan gol. Alhasil, Binuang Angels menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Pada babak kedua, Alive FC gantian mampu mendominasi permainan. Mereka tampil sangat menyerang untuk mencari gol penyeimbang.

Baca Juga: Hasil Liga Profesional Putri 2024: Kebumen United vs MS Putri Bersatu 1-0

Sebuah sontekan dari Anisa hampir membuat Alive FC menyamkaan kedudukan. Namun sayang, bola yang mengarah mendatar ke gawang bisa diselamatkan oleh kiper lawan.

Terus menekan, pada menit 10 Alive FC kembali memperoleh peluang emas lewat Risda Yuliani. Akan tetapi, tendangan jarak dekat yang dilepaskannya masih menyamping tipis di sisi kanan gawang.

Pada menit 13, Binuang Angels hampir menggandakan keunggulan lewat sebuah serangan balik cepat. Sial bagi mereka, sepakan Vandina yang mengarah ke tiang jauh masih membentur tiang gawang.

Baca Juga: Manajer Timnas Singgung Serangan Personal di Balik Kegagalan Timnas Indonesia U-23

Enam menit jelang bubar, Binuang Angels akhirnya berhasil unggul 2-0. Gol kedua mereka ditorehkan Shanida dengan sontekannya yang memanfaatkan umpan silang Wuri.

Setelah itu, Alive FC mencoba menekan lagi dengan skema power play. Akan tetapi hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol lagi yang tercipta. Binuang Angels sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Topik Menarik