Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama, Dipanggil Baby V

Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama, Dipanggil Baby V

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 27 April 2024 - 09:20
share

Pasangan Laura Theux dan Indra Brotolaras datang membawa kabar bahagia. Mereka baru saja dikarunai anak pertama yang lahir pada 24 April 2024.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan oleh Laura melalui unggahan bersama dengan suaminya. Mereka membagikan foto saat proses persalinan di mana Indra setia menemani sang istri. Pasutri ini juga mengunggah foto bayi yang baru dilahirkan tanpa memperlihatkan wajahnya.

Bayi perempuan yang diberi nama Wayan Victoria Semesta Brotolaras lahir pada pukul 08.06 pagi dengan berat 3.89 kilogram. Laura dan Indra pun mengungkapkan kebahagiaan mereka telah dikaruniai anak pertama dalam keadaan sehat. Bahkan, anak pertama Laura dan Indra itu sudah memiliki nama panggilan yakni Victoria/V/Vivi.

Baca Juga: Prank April Mop Laura Theux yang Ngaku Hamil Satu Minggu setelah Menikah Sukses Bikin Geger"Memperkenalkan bidadari kecil kami, lahir pada 24-04-2024 pukul 8.06 pagi. Wayan Victoria Semesta Brotolaras. panggilan akrab Victoria / V / Vivi, beratnya 3,89kg , hehe bayi sehat," ujar Laura Theux, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, @laura_theux, Sabtu (27/4/2024).

Unggahan ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis yang ikut bersuka cita menyambut kelahiran anak pertama Laura dan Indra.

"Congratulation mama n papa victoria and welcome baby V," kata Jonas Rivanno.

"Puji tuhannn!!!! Selamat!!!! Welcome to the world baby V," ucap Ranty Maria.

"AAAA SELAMAT SAYANG," seru Prilly Latuconsina.

Sebagai informasi, Laura Theux dan Indra Brotolaras resmi melangsungkan pernikahan pada 23 Maret 2023 di Bali. Mereka mengumumkan bahwa Laura tengah mengandung calon anak pertama pada November tahun lalu.

Topik Menarik