Gelar Halalbihalal, PKS Undang Seluruh Peserta Pemilu 2024 dan Presiden-Wapres Terpilih

Gelar Halalbihalal, PKS Undang Seluruh Peserta Pemilu 2024 dan Presiden-Wapres Terpilih

Nasional | sindonews | Sabtu, 27 April 2024 - 09:47
share

Sekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan, pihaknya mengundang seluruh pasangan capres-cawapres yang mengikuti Pemilu 2024, dalam acara halalbihalal di Kantor DPP PKS Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

Selain capres-cawapres serta presiden dan wakil presiden terpilih, Aboe mengungkapkan, PKS juga mengundang semua partai politik yang ikut kontestasi politik.

"Sampailah kita tibanya pada tanggal 27 jam 8 pagi ini ya insya Allah kita akan melaksanakan yang pertama adalah halalbihalal pada waku yg sama milad PKS, milad PKS itu tanggal 20 April mestinya tapi kita gabung dengan halalbihalal saat ini," kata Aboe di Kantor DPP PKS Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

Aboe menjelaskan, tujuan PKS mengundang semua pihak yang mengikuti ajang Pemilu 2024 adalah untuk menjalin silaturahmi setelah pilpres maupun pileg.

"Suasana hari ini suasana relaksasi, relaksasi dari ketegangan pileg pilpres. kita mau siap -iap lagi untuk pilkada. nah pertemuan saat ini kuta membuat suasana harmonis, romantis, dan suasana kekeluargaan," katanya.

Aboe memastikan, yang akan hadir dalam acara pagi ini Ketua MPR dan cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Topik Menarik