Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang Ternyata Warga Rancasari Bandung, Rumah Korban Kosong

Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang Ternyata Warga Rancasari Bandung, Rumah Korban Kosong

Infografis | sindonews | Jum'at, 26 April 2024 - 09:13
share

Mayat wanita dalam koper yang ditemukan di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, ternyata RM (50), warga Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam mengatakan, korban mayat dalam koper diketahui tinggal di Rancasari bersama dua anaknya.

Baca juga: Warga Digegerkan Temuan Mayat Perempuan Dalam Koper di Jalan Kalimalang Cikarang

Namun, hingga saat ini rumah korban kosong ditinggal penghuninya.

"Kami kesulitan mencari keluarga korban karena tidak ada orang di rumahnya. Anggota sedang mencari tahu alamat anak-anak almarhumah," kata Kapolsek Rancasari saat dihubungi wartawan, Kamis (25/4/2024).

Konpol Oesman Imam menyatakan, berdasarkan informasi dari para tetangga, korban RM dan anak-anaknya tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

"Informasi dari tetangga, korban ini orangnya tertutup, tidak bersosialisasi dengan tetangga. Jadi tidak diketahui kerjanya apa. Korban sama suaminya sudah pisah lama," ujar Kompol Oesman.

Baca juga: Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Temuan Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang

Sampai saat ini, tutur Kapolsek, jasad korban RM masih berada di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Diketahui, warga di sekitar Cikarang, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan penemuan koper berisi mayat wanita.

Dari foto yang tersebar pada Kamis (25/4/2024) terlihat koper berwarna hitam tergeletak di semak-semak.

Tampak resleting koper sedikit terbuka sehingga terlihat di dalamnya ada sesuatu bewarna merah, diduga baju yang dikenakan mayat tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, jasad tersebut ditemukan pada Kamis (25/4/2024) sekitar pukul 08.00 WIB oleh petugas kebersihan.

"Saksi memegang tas tersebut merasa berat, dan curiga dan akhirnya penemuan tersebut ke Polsek Cikarang Barat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Saat itu juga jajaran polres melakukan cek TKP kemudian membuka isi tas dan ditemukan mayat seorang wanita," ujar Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Saat ini, tutur Kabid Humas, kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus temuan jasad dalam koper tersebut.

Topik Menarik