Terima Buku Bacaan MNC Peduli, Rumah Pelangi: Tambah Wawasan Anak-anak

Terima Buku Bacaan MNC Peduli, Rumah Pelangi: Tambah Wawasan Anak-anak

Terkini | sindonews | Jum'at, 26 April 2024 - 06:56
share

Rumah Pelangi Bekasi mengapresiasi donasi buku bacaan dari MNC Peduli. Kolaborasi dengan MNC Peduli merupakan kegiatan positif yang menambahkan wawasan dan edukasi bermanfaat.

"Terima kasih MNC Peduli. Mudah-mudahan bersama MNC Peduli ke depannya ada kegiatan-kegiatan lagi sehingga menambah wawasan anak-anak seperti belajar bareng kemudian juga ada kegiatan edukasi," ujar Founder Rumah Pelangi Muhaidin Darma, Kamis (25/4/2024).

Rumah Pelangi berdiri sejak 2016. Berawal dari keresahan anak-anak muda di Kabupaten Bekasi Utara yang kini menjadi wadah kegiatan positif.

Baca juga: MNC Peduli Donasikan 100 Buku Bacaan di Rumah Pelangi Bekasi

"Anak-anak mengikuti taman baca ini sejak tahun 2016 dan mereka cukup antusias," katanya.

MNC Peduli mendonasikan 100 buku kepada puluhan anak taman baca di Rumah Pelangi, Sukamekar, Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024). Donasi buku untuk mendukung kecerdasan berliterasi.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian program #GenerasiCerdasAnakBangsa# dari MNC peduli.

“Kami harapkan dengan meningkatkan literasi dapat bermanfaat bagi anak-anak ke depannya dalam mempermudah pelajaran di sekolah masing-masing,” ujarnya.

Kegiatan ini juga bentuk apresiasi kepada pejuang literasi dan kepedulian lingkungan. “Kita harus mendukung para pejuang literasi dalam meningkatkan minat baca anak serta kepedulian terhadap lingkungan setempat ” katanya.

Selain bantuan, MNC Peduli memberikan edukasi terkait menjaga kebersihan diri dan menjaga lingkungan dengan mempraktikkan cuci tangan yang baik dan benar serta menanam pohon.

Topik Menarik