Bisma Rocket Rockers Langsung Tanya Kabar Anak usai Diserbu Netizen Gara-Gara Jatah Makan Rp8.000

Bisma Rocket Rockers Langsung Tanya Kabar Anak usai Diserbu Netizen Gara-Gara Jatah Makan Rp8.000

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 25 April 2024 - 18:56
share

Annisa N. Thaib kembali membagikan percakapannya dengan Bisma Rocket Rockers usai mantan suaminya itu viral lantaran hanya menafkahi anak mereka Rp8.000 per hari. Bisma juga sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena meminta anaknya untuk berhenti sekolah.

Sebab, hal tersebut dinilai berbanding terbalik dengan kondisi Bisma yang hidupnya terbilang jauh dari kata susah, jika dilihat dari postingan di media sosialnya bersama istri baru.

Terbaru, Annisa membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Bisma yang baru-baru ini menanyakan kabar langsung kepada anak mereka, Binar.

Baca Juga: Bisma Rocket Rockers Diserbu Netizen Buntut Minta Anak Berhenti Sekolah dan Beri Jatah Makan Rp8.000“Kenapa sih nunggu rame dulu. Ngga susah kan ternyata untuk nanya kaya gini? sempet kan ternyata? Bisa kan ternyata?” kata Annisa melalui akun X miliknya, @chachathaib, Kamis (25/4/2024).

“Ternyata harus pake doa sama diramein dulu baru ada perubahan udah kaya pemerintah. Bismillah, mudah2an walau nafkah blm ada kejelasan, nanya kabar gini konsisten,” sambungnya.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan tersebut, terlihat Bisma mulai berinisiatif bertanya kepada sang anak terkait kabar hingga kegiatan di sekolahnya.

“Assalamualiakum Binar sayang. Lagi apa?” tanya Bisma.

“Lagi mau makan ayahh,” jawab Binar.

“Mam apa hari ini sayangggg and gimana kabar Binar di sekolah hari ini? All Good?” tanya Bisma lagi.

“All Good ayah,” timpal sang anak.

“Alhamdulillahhhhh ada pelajaran yang sulit hari ini?” cecar Bisma.

“Gak ada ayah,” jawab Binar lagi.

Cuitan terbaru Annisa yang membagikan percakapan antara Bisma dan sang anak kembali menjadi sorotan. Tidak sedikit yang justru salah fokus dengan respons Binar yang terkesan dingin kepada Bisma karena jawaban singkat yang diberikan.

Baca Juga: Nama Bisma Rocket Rockers Viral Gara-Gara Minta Anak Berhenti Sekolah dan Beri Jatah Makan Rp8.000 per Hari“Binarnya dry text,” kata @bo****.

“Chat terakhir sudah menunjukkan indikasi anak sendiri di-dry chat. bjiiir,” timpal @ko****.

“Gw klo jd binar gw bales "nyenyenye",” celetuk @aw*****.

Sebelumnya, nama Bisma Rocket Rokers mendadak viral. Pasalnya, sang mantan istri, Annisa N. Thaib, membeberkan sikapnya yang dinilai tak bertanggung jawab perihal nafkah anak mereka.

Hal itu diungkapkan Annisa N. Thaib melalui beberapa cuitan di akun X miliknya. Ia juga tampak mengunggah tangkap layar percakapannya dengan Bisma Rocket Rockers.

Saat Annisa menagih nafkah untuk anak mereka, pemilik nama asli Bisma Aria Nugraha itu justru hanya memberikan jatah makan Rp8 ribu per hari untuk si buah hati.

“Konteks 8 ribu itu bukan nyata, itu pembahasan dr 2022. Tapi gue ga pernah mau ngeiyain, saat itu gue anggep jatah nafkah yang semestinya jadi hutang dia ke gue dan gue tunggu dia cicil pelan pelan," tulis Annisa melalui akun X miliknya.

"Di bulan ini udah mandek lg berikut si SPP yang dibahas dari kemarin. Which is hanya 850k," imbuhnya.

Pada tangkapan layar yang diunggah terlihat salah satu balasan chat Bisma yang secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya hanya mampu memberikan nafkah sebesar Rp8.000 untuk anaknya. Agar meyakinkan Annisa, Bisma bahkan menyebut bahwa dirinya bisa hanya mengandalkan uang Rp5.000 untuk makan sehari-hari.

“8000 ini sama ko sama ayahnya. Ayahnya bisa 5000 sekali makan. Karena kondisinya seperti ini, ga maksain,” kata Bisma.

Tak sampai di situ, saat Annisa N. Thaib menyinggung tentang biaya sekolah sang anak, Bisma juga secara terang-terangan menyebut bahwa tak mampu lagi menyekolahkan anaknya. Ia lalu meminta Annisa agar tak lagi menyekolahkan anak mereka.

Topik Menarik