Komedian Sule Dikabarkan Restui Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Ini Kata Mempelai Wanita?

Komedian Sule Dikabarkan Restui Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Ini Kata Mempelai Wanita?

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 14:00
share

BALI, iNewsSurabaya.id - Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menjadi perbincangan banyak pihak. Orang tua Rizky Febian, Sule dikabarkan telah merestui hubungan kedua mempelai meski statusnya beda agama. 

Pernikahan dilakukan Minggu, 5 Mei 2024 di Bali. Mahalini dan Rizky Febian mempersembahkan pernikahan yang mengagumkan dengan nuansa adat Bali yang memesona. 

Dalam sebuah upacara yang diadakan di kediaman Mahalini di Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, pasangan ini merayakan cinta mereka dalam kehangatan keluarga dan tradisi yang kaya.

Melalui video yang viral di media sosial, dapat dilihat Rizky Febian hadir dengan sang ayah, Sule, serta kedua adiknya, Putri Delina dan Rizwan, yang turut serta dalam momen bersejarah ini.

Mahalini sendiri mengungkapkan betapa pentingnya doa dan restu orangtuanya dalam perjalanan cinta mereka. Dalam sebuah klip di akun Instagram pribadinya, @mahaliniyy, ia berkata, "Semua ini terwujud berkat restu dari orangtua juga."

 

Pernikahan ini tidak hanya menjadi perayaan cinta antara Mahalini dan Rizky Febian, tetapi juga perpaduan hangat antara tradisi dan modernitas, serta kehadiran keluarga yang menghangatkan hati. Semoga perjalanan mereka berdua diliputi dengan berkah dan kebahagiaan selamanya."

Dalam video tersebut, Mahalini tampak anggun dalam balutan kebaya Bali berwarna cokelat. Ditambah aksesoris Gelungan payas agung di atas kepalanya semakin memuat penampilannya cantik paripurna.

Dua keluarga calon pengantin itu tampak duduk bersama di bale dangin rumah mempelai perempuan yang disebut dengan madharma suaka atau ramah tamah.

Selain keluarga Rizky Febian, prosesi ini juga akan disaksikan oleh keluarga, tetua adat, dan tokoh masyarakat.

Dengan adanya rangkaian acara ini, secara adat Bali Rizky Febian dan Mahalini sudah resmi jadi pasangan suami istri.

Namun dikarenakan Rizky Febian seorang Muslim, ia pun akan menjalani ijab qobul pada Rabu (8/5/2024) di Jakarta.

Setelah prosesi Mepamit atau pamitan kepada leluhur dan keluarga, karena akan mengikuti suami, Mahalini bisa dipastikan ikut dengan kepercayaan Rizky Febian yaitu Islam.

Topik Menarik