Ketum Nasdem Surya Paloh Sambangi Kediaman Prabowo

Ketum Nasdem Surya Paloh Sambangi Kediaman Prabowo

Berita Utama | sindonews | Kamis, 25 April 2024 - 16:29
share

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengunjungi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto. Surya Paloh terlihat datang bersama jajaran unsur pimpinan dari Partai Nasdem.

Pantauan MNC Portal Indonesia, mereka tiba pada pukul 15.50 WIB. Adapun mereka yang mendampingi Surya Paloh salah satunya yang terlihat adalah Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni.

Saat turun dari kendaraannya, Surya Paloh langsung diterima oleh Prabowo. Keduanya terlihat mengenakan pakaian rapi, Prabowo terlihat mengenakan batik sementara Surya Paloh dan Sahroni terlihat mengenakan setelan jas.

 

Prabowo juga terlihat akrab dengan Ketua Umum Partai Nasdem itu. Prabowo terlihat langsung merangkul Paloh, keduanya pun terlihat memberikan senyuman ke awak media.

Hanya keduanya masih bungkam kala ditanya apa yang akan dibicarakan dalam pertemuan itu. Mereka pun langsung memasuki rumah Prabowo melalui pintu utama.

"Ya baru mau ketemu ya," kata Surya Paloh kepada awak media, Kamis (25/4/2024).

Baca juga: Prabowo-Gibran Menghadap Istana Rabu Malam, Jokowi Beri Wejangan Ini

Prabowo sebelumnya telah mendatangi Markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kawasan Jakarta Pusat. Pertemuan itu digelar persis setelah Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Topik Menarik