Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U-23 2024

Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U-23 2024

Olahraga | semarang.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 13:00
share

DOHA, iNewsSemarang.id - Prediksi line up Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23 di Perempatfinal Piala Asia U-23 2024, menarik diulas. 

Timnas Indonesia U-23 akan meladeni Timnas Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Jumat, 26 April 2024 pukul 00.30 WIB dini hari nanti. 

Jelang laga nanti, bek Timnas Indonesia U-23, Justin Hubner, berlatih terpisah dengan rekan-rekannya. Dalam pantauan pengamat sepakbola Tanah Air, Haris Pardede, yang memantau langsung latihan Timnas Indonesia U-23 pada kemarin malam, Justin Hubner terlihat hanya berjalan bersama fisioterapis Timnas Indonesia U-23, Choi Ju-young. 

“Justin Hubner berlatih sendirian. Sebenarnya bukan berlatih, tapi jalan sendirian ditemani fisioterapis Timnas Indonesia, Choi Ju-young,” kata Bung Harpa -sapaan Haris Pardede-, mengutip dari channel YouTube Bung Harpa. 

“Mungkin ada sedikit gangguan. Sebab, ketika Pemain lain berlatih, Justin Hubner hanya berjalan mengelilingi lapangan sebanyak dua sampai tiga kali,” lanjut Bung Harpa mendapat kesempatan sekira 20 menit untuk memantau aksi latihan Timnas Indonesia U-23. 

 

Namun, dalam update yang diberikan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto, para pemain Timnas Indonesia U-23 dalam posisi tempur, alias terbebas dari cedera. 

Semua pemain saat ini dalam kondisi baik, tidak ada yang cedera. Semuanya siap bermain untuk melawan Korea Selatan (U-23)," kata Nova Arianto lewat pesan singkat kepada MPI pada Rabu (24/4).

Jika Justin hubner dalam kondisi bugar, otomatis Shin Tae-yong dapat menurunkan pemain terbaiknya. Hal itu termasuk Nathan Tjoe-A-On yang segera bergabung kembali dengan skuad Timnas Indonesia U-23 di Qatar. 

Prediksi line up Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23 2024: 

(3-4-3): Ernando Ari; Komang Teguh, Rizky Ridho, Justin Hubner; Fajar Fathur, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Rafael Struick.  
 

Topik Menarik