Jadwal Siaran Langsung Semifinal Thomas dan Uber Cup 2024, Live Eksklusif di iNews!

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Thomas dan Uber Cup 2024, Live Eksklusif di iNews!

Olahraga | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 06:58
share

CHENGDU, iNews.id - Berikut jadwal siaran langsung semifinal Thomas dan Uber Cup 2024, live eksklusif di iNews, Sabtu (4/5/2024).

Tim Indonesia kembali tampil memukau pada perempat final di High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Jumat (03/05/2024). Hasil memuaskan pun tercipta.

Tim Uber Indonesia memulai hegemoni atas Thailand dengan kemenangan Gregoria Mariska Tunjung yang sukses menjinakkan Ratchanok Intanon 22-21 dan 20-18.

Masuk ke partai kedua, poin Indonesia berhasil ditambahkan oleh pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva yang mengalahkan Kititharakul/Prajongjai melalui straight game.

Ester Nurumi Tri Wardoyo menambah poin dan menutup manis pertandingan atas Thailand. Hasil ini juga memastikan tim Indonesia lolos ke semifinal Uber Cup 2024.

Menyusul Tim Uber Indonesia, Tim Thomas Indonesia pun berhasil melangkah ke semifinal setelah melibas Korea Selatan 3-1. Anthony Sinisuka Ginting membuka keunggulan dengan mengalahkan Jeon Khyeok-jin. Dan kemenangan Indonesia pun dipastikan oleh pasangan ganda Putra FajarAlfian/Daniel Marthin yang berhasil menumbangkan Ki Dong Ju/ Kim Won Ho.

Di babak semifinal, tim uber Indonesia akan berhadapan dengan Korea Selatan yang merupakan juara bertahan. Laga ini digelar pada sesi pertama pukul 08.20 WIB,

Sementara tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Taiwan pukul 15.50 WIB.

Mampukah Indonesia mengulang kembali sejarah rebut Thomas dan Uber Cup?

Saksikan terus aksi tim tim pebulutangkis dunia berlaga di putaran Final Turnamen Thomas dan Uber Cup 2024, Sabtu (4/5/2024), Live Eksklusif di iNews. New Home of Badminton.


#SemifinalThomasUber2024 #UberCup #ThomasCup #iNewsSport

Topik Menarik