Kembali Gelar Bazar Murah, Rumah Ayu Ting Ting Digeruduk Warga

Kembali Gelar Bazar Murah, Rumah Ayu Ting Ting Digeruduk Warga

Seleb | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 12:15
share

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menggelar bazar murah di kediaman pribadinya di kawasan Depok, Jawa Barat. Bazar ini merupakan kali kedua, ketika sebelumnya pelantun Alamat Palsu ini telah menggelar bazar murah beberapa waktu lalu.

Rangkaian bazar murah ini, sontak disambut hangat oleh warga sekitar terus berdatangan membeli bajunya serta baju Bilqis, tak lagi dipakai dengan harga terjangkau.

Melihat antusiasme warga itu, Ayu Ting Ting mengaku senang karena bazar ini digelar untuk menghabiskan baju-baju memang tak lagi dipakai. Sayang dibuang, makanya ia memutuskan untuk dijual dengan harga jauh lebih murah untuk warga sekitar.

"Lumayan murah, namanya juga mau ngabisin baju yang sudah nggak kepakai saja. Kisaran harga Rp 5 ribu sampai Rp 150 ribu," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kediaman pribadinya di kawasan Depok, Jawa Barat belum lama ini.

Keputusan bazar murah ini dilakukan Ayu Ting Ting, lantaran pakaian-pakaian miliknya dan Bilqis di rumahnya dalam status overload.

Apalagi nantinya bakal pindah rumah setelah menikah dengan tunangannya, Muhammad Fardhana. Maka mulai sekarang ia memutuskan untuk mengosongkan lemari sudah hampir penuh.

"Sudah kepenuhan saja, baju sudah menumpuk, baju ayah juga sudah penuh tuh dua lemari dikeluarin semua dijual. Saya satu lemari, Bilqis dua lemari, satu lemari dikosongkan," jelasnya.

 BACA JUGA:

Topik Menarik