Irish Bella hingga Sabrina Chairunnisa Apresiasi Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Irish Bella hingga Sabrina Chairunnisa Apresiasi Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Seleb | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 15:35
share

JAKARTA - Parfum merupakan wewangian yang digunakan untuk memberikan aroma pada tubuh. Selain itu, parfum juga menjadi salah satu cara yang dilakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Para selebriti pun hampir tak pernah melewatkan waktu untuk menyemprotkan parfum ke tubuh dan pakaian sebelum melakukan aktivitas.

Menyadari bahwa banyak orang yang membutuhkan parfum, MS GLOW Perfume yang merupakan unit usaha dari PT. Kosmetika Cantik Indonesia, di bawah naungan J99 Corp, mulai menawarkan berbagai macam wewangian eksklusifnya. Menariknya, MS GLOW Perfume menawarkan berbagai macam aroma yang disesuaikan dengan momen-momen dan diklaim mampu bertahan hingga 8 jam sehingga cocok untuk masyarakat modern dengan segudang aktivitas.

"Penggunaan parfum telah melampaui peran konvensionalnya untuk sekadar menyegarkan tubuh. Parfum telah berevolusi menjadi sebuah kebutuhan gaya hidup, memengaruhi suasana hati, produktivitas, dan rasa percaya diri,” ujar Shandy Purnamasari selaku pendiri MS Glow dan J99 Corp.

Irish Bella hingga Sabrina Chairunnisa apresiasi aroma parfum sesuai kepribadian (Foto: IST)


Kali ini MS GLOW Perfume merilis tiga buah varian baru yakni Revival, Bollywood dan Recharge. Wewangian tiga parfum terbaru mereka bahkan diapresiasi oleh Irish Bella, Fadil Jaidi hingga Sabrina Chairunnisa, yang aromanya dianggap menjadi simbol kemewahan serta pesona.

“MS GLOW Perfume menawarkan tiga wangi yang berbeda – Revival, Recharge, dan Bollywood – masing-masing sesuai dengan kepribadian penggunanya,” lanjut Shandy.

Revival merupakan parfum baru yang dibuat dengan nuansa aura biru. Melambangkan kekuatan yang menenangkan dan karakter yang kuat tapi juga tetap lembut. Sementara itu, Bollywood hadir dengan aura merah. Melambangkan seseorang yang penuh energi dan bersemangat.

Terakhir, ada Recharge yang didesain khusus dengan nuansa aura kuning, yang melambangkan karakter yang berkelas, kreatif, dan mampu meningkatkan semangat orang lain di sekitarnya.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa dilihat melalui Instagram MS GLOW Perfume di @msglowperfume.

Topik Menarik