Cinta Laura Merasa Tertantang Main Series Bareng Pacar

Cinta Laura Merasa Tertantang Main Series Bareng Pacar

Seleb | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 14:05
share

JAKARTA - Cinta Laura didapuk untuk membintangi series bergenre action, produksi Vision+ berjudul Dendam. Di series ini, Cinta Laura beradu akting dengan sang kekasih Arya Vasco.

Saat diminta untuk beradu akting dengan kekasihnya, Cinta mengaku tak ada rasa canggung.

"Akting sama pacar sendiri aku pikir dapat suatu semangat yang baru, atau mungkin karena di kehidupan nyata kita senang dengan keberadaan satu sama lain," kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Mei 2024.

Bagi Cinta Laura, syuting bareng Arya Vasco justru menambah tantangan menarik dalam kariernya berakting.

"Kita gak ngerasa membuat friksi tertentu atau membuat kita gak nyaman atau malu-malu, malahan challenge yang menarik buat aku," ungkap Cinta Laura.

Cinta Laura merasa tertantang main series bareng pacar (Foto: Instagram @claurakiehl)


Sebab, perempuan blasteran Jerman ini ingin menunjukkan versi kisah cinta yang berbeda dibandingkan versi Cinta Laura dan Arya Vasco di kehidupan nyata.

"Bagaimana di series ini tipe cinta yang kita tunjukan di depan kamera ini beda dengan kita aslinya. Karena kan kita gak berperan sebagai diri kita sendiri jangan sampai Cinta jadi Cinta Vasco jadi Vasco," jelas Cinta Laura.

"Gimana caranya di series ini aku Renata dan dia James dan romantis versi mereka tuh apa sih," tambahnya.

Sementara itu, series Dendam merupakan series action pertama yang diproduksi Vision+ dan bekerja sama dengan Robby Ertanto sebagai sutradara. Bahkan series ini merupakan adaptasi dari sinetron hit di 1994 berjudul Deru Debu.

Topik Menarik