Upacara Adat Mepamit Mahalini, Wajah Tegang Sule Disorot Netizen

Upacara Adat Mepamit Mahalini, Wajah Tegang Sule Disorot Netizen

Seleb | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 13:33
share

JAKARTA - Komedian Sule Sutisna atau akrab disapa Sule menghadiri upacara mepamit atau mejauman yang digelar di kediaman Mahalini Raharja pada Minggu (5/5/2024).

Sule mengenakan pakaian khas Bali ketika mendampingi putranya, Rizky Febian dalam prosesi mepamit tersebut.

Momen-momen itu diunggah kembali oleh Sule melalui akun instagram miliknya @ferdinan_sule dikutip pada Senin (6/5/2024) dengan potongan beberapa foto.

Dalam slide pertama, foto serasi Sule beserta anak-anaknya berswafoto bersama dengan memakai pakaian khas Bali, sebelum upacara mepamit digelar.

Kemudian di slide berikutnya, Sule juga mengabadikan momen - momen saat prosesi mepamit digelar, dengan wajah tegang sambil menatap ke arah depan.

Terlihat Rizky Febian di sampingnya begitu serius menatap ke arah yang sama, sambil duduk bersilang dengan tangannya agak sedikit di kepal.

Unggahan dibagikan Sule ini, membuat sebagian netizen mendoakan agar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berjalan dengan lancar hingga ke pelaminan.

Adapula sedikit menyoroti wajah tegang Sule dalam unggahan yang dibagikan tersebut, ketika menghadiri upacara mepamit atau mejauman.

"Ayah sing lancar sampe hari H," komentar seorang netizen.

"Keluarga cemara," ucap netizen lainnya.

"Tong tegang kang," timpal lanjut netizen lain.

Sebelumnya, Sule telah buka suara mengenai acara mepamit digelar di kediaman Mahalini berada di kawasan Bali. Namun begitu, ia memberikan penegasan bahwa putra sulungnya belum menggelar pernikahan kemarin.

Komedian asal Bandung itu menerangkan bahwa sebelum sampai pada hari H pernikahan, masih ada rangkaian pernikahan yang akan digelar.

"Ini adalah sebuah rangkaian, di luar sana bilang ini prosesi pernikahan salah, tapi mepamit, biar tidak salah paham dan salah sangka," ujar Sule dikutip dari SL Media miliknya, Senin (6/5/2024).

 BACA JUGA:

Topik Menarik