Gaga Muhammad Bebas dari Penjara, Kakak Laura Anak: Kesal Bercampur Lega

Gaga Muhammad Bebas dari Penjara, Kakak Laura Anak: Kesal Bercampur Lega

Seleb | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 17:45
share

JAKARTA - Gaga Muhammad, terdakwa kasus kecelakaan yang dialami Laura Anna telah bebas bersyarat pada 18 April 2024. Keputusan tersebut jelas membuat Greta Iren, kakak dari mendiang Laura Anna campur aduk, mengingat Gaga sendiri seharusnya menjalani hukuman selama kurang lebih empat tahun di dalam penjara.

Diketahui, kasus ini berawal dari laporan Laura Anna atas kecelakaan yang dialaminya bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019. Akibat kelalaian Gaga dalam berkendara, Laura pun harus mengalami kelumpuhan.

Namun kini, Gaga diketahui telah bebas bersyarat. Meski begitu, Gaga masih harus menjalani bimbingan Balai Pemasyarakatan (Bapas Bekasi) hingga 2026.

"Jujur aku tuh kesel tetapi mau gimana lagi itu aja sih kayak aku nggak tau kayak gimana lagi dan nggak mungkin juga aku hukum dia seumur hidup, menurutku nggak adil lah kayak begitu," ujar Greta Irene dalam podcast milik Ashanty dikutip pada Minggu (5/5/2024).

Gaga Muhammad bebas dari penjara, ini kata kakak Laura Anna (Foto: MPI)


Meskipun kurang puas, Greta Irene mengaku lega karena setidaknya ia dan keluarga telah mendapatkan keadilan, atas meninggalnya sang adik akibat kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada 2019 lalu.

"Ya udahlah mau gimana lagi setidaknya aku sudah berusaha memberikan keadilan yang seadil-adilnya tetapi kalau memang, kalau memang menurut hakim, menurut Tuhan juga itu sudah adil yaudah aku menerima," jelasnya.

Kendati Gaga Muhammad telah menjalani masa tahanan, Greta mengatakan kalau mantan kekasih adiknya itu seharusnya bersyukur, karena tidak dilaporkan lagi atas kasus lainnya.

"Waktu itu kami melaporkan kelalaian dalam berkendara yang menyebabkan seseorang itu lumpuh dan meninggal dunia jadi cuma itu aja. Banyak banget tetapi anda sangat beruntung lho tidak saya laporkan lagi," tegas Greta.

Topik Menarik