Kakak Laura Anna Ragu Gaga Muhammad akan Jera Usai Bebas dari Penjara

Kakak Laura Anna Ragu Gaga Muhammad akan Jera Usai Bebas dari Penjara

Seleb | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 18:45
share

JAKARTA - Greta Irene, kakak dari mendiang Laura Anna, merespon kebebasan bersyarat Gaga Muhammad pada 18 April 2024. Diketahui, setelah menjalani hukuman 2 tahun di penjara, Gaga dinyatakan bebas bersyarat dan harus menjalani bimbingan Balai Pemasyarakatan (Bapas Bekasi) hingga 2026.

Menariknya, perempuan yang akrab disapa Iren ini mengaku ragu jika Gaga Muhammad akan jera atas perbuatan yang ia lakukan. Bahkan ia pun tak yakin bahwa Gaga tidak akan mengulangi hal serupa di kemudian hari.

"Lumayan sih (kenal Gaga Muhammad) cuma kayaknya dia tuh masih kecil kayaknya ya jadi pemikiran nggak sampe kesitu deh," ujar Greta Irene saat menjadi bintang tamu di podcast Ashanty dikutip pada Minggu (5/5/2024).

Keraguan tersebut tentunya bukan tanpa sebab. Pasalnya, dia masih mengingat betul bahwa Gaga Muhammad sempat menghilang dan lari dari tanggung jawab pasca-kecelakaan yang membuat adiknya lumpuh di 2019.

Kakak Laura Anna ragu Gaga Muhammad akan jera (Foto: Instagram/gagamuhammad)

Hal itu membuat Iren pun tak yakin jika Gaga Muhammad bisa insaf dan menyesali perbuatan yang ia lakukan.

"Buktinya kemarin tiba-tiba kabur begitu aja kan jatuhnya dia nggak berpikir panjang kan jadi aku sih nggak yakin ini bisa membuat dia kejeraan atau apa gitu menurutku nggak sih kayaknya dia keep him lagi kayak dulu lagi," ungkap Greta.

Lebih lanjut, Iren juga menyebut jika selama Laura Anna sakit, Gaga dan keluarganya pun tak pernah meminta maaf sedikitpun. Sehingga dia dan keluarga mengaku masih kecewa dengan kelakuan dari mantan kekasih adiknya tersebut.

Topik Menarik