Teuku Ryan Akui Berubah Sikap Gegara Ria Ricis Tak Akur dengan Ibunya

Teuku Ryan Akui Berubah Sikap Gegara Ria Ricis Tak Akur dengan Ibunya

Seleb | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 14:45
share

JAKARTA - Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi perbincangan usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan sang YouTuber. Pasalnya, kini netizen Indonesia banyak yang mencari tahu soal alasan Ricis menggugat cerai sang suami dan menolak untuk rujuk.

Dikutip dari Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Putusan PA JAKARTA SELATAN Nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS, rupanya rumah tangga Ricis dan Ryan sudah mulai renggang sejak April 2022. Tepatnya saat anak semata wayang mereka masih ada dalam kandungan.

Alasannya, Ryan dianggap tidak bisa bersikap netral atau berimbang terhadap Ricis yang merupakan istri dan ibu kandungnya.

Ucapan ibunda Ryan pun dianggap Ricis menjadi pemicu suaminya mengalami perubahan sikap. Bahkan Ricis sampai merasa tak mendapat perhatian, kasih sayang. Menariknya, Ryan juga menyadari hal tersebut, lantaran Ricis dan ibunya tidak lah akur.

"Sejak kejadian itu Penggugat merasa Tergugat berubah sikapnya. Penggugat merasa tak diperhatikan, merasa tidak mendapatkan kasih sayang seutuhnya seperti sebelumnya layaknya suami istri. Setelah dibahas ke Tergugat memang benar Tergugat mengakui telah berubah karena Penggugat dan ibu Tergugat tidak akur. Sejak saat itu Penggugat merasa rumah tangganya berubah, perlahan tidak ada keharmonisan," bunyi keterangan pada putusan cerai mereka.

Teuku Ryan akui berubah sikap gegara Ria Ricis tak akur dengan ibunya (Foto: Instagram/teukuryantr)


Tak hanya itu, Ryan pun diakui Ricis selalu mengucapkan kalimat bahwa adik Oki Setiana Dewi itu benci dengan keluarganya.

"Setiap cekcok, Tergugat selalu mengatakan, "Aku tau kamu benci sama ibuku", itu yang membuat Penggugat terluka," lanjutan isi duduk perkara mereka.

Saat ini, masyarakat pun bisa mengakses laman putusan MA terkait perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan secara mudah. Bahkan, banyak yang mengaku sedih saat mengetahui bagaimana perjuangan Ricis untuk bisa dicintai suaminya sendiri.

Topik Menarik