Chandrika Chika Positif Ganja, Polisi Berharap Orang Tua Waspada Jika Anak Nge-Vape

Chandrika Chika Positif Ganja, Polisi Berharap Orang Tua Waspada Jika Anak Nge-Vape

Berita Utama | okezone | Rabu, 24 April 2024 - 07:20
share

JAKARTA - Chandrika Chika menjadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Dia berhasil diamankan di sebuah Hotel kawasan Karet Kuningan Jakarta Selatan bersama lima temannya pada Senin, 22 April 2024.

Dari penangkapan itu, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menyita barang bukti berupa pods vape berisi liquid mengandung ganja.

"Barang bukti yang diamankan adalah 1 pods vape yang berisi cairan mengandung ganja atau liquid THC," kata Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reksa Anugrah di kantornya, Selasa (23/4/2204) malam.

Polisi pun menyebut jika para tersangka menggunakan modus baru dalam kasus narkoba ini.

 

Chandrika Chika positif ganja, Polisi minta orang tua waspada jika anak ngevape (Foto: Instagram/chndrika_)

 

"Sudah diuji pods liquid dan positif mengandung ganja," lanjut AKP Reksa.

Setelah diselidiki, Chika mendapat liquid ganja dari salah satu tersangka berinisial AT. Hingga kini, polisi masih mendalami kasus ini setelah melakukan penangkapan terhadap keenam tersangka.

"Setelah hasil pemeriksaan, kita sudah tetapkan jadi tersangka, likuid kepemilikan dari AT, dia didapatkan dari AT, temannya," kata Reksa.

Dalam kesempatan itu, Reksa juga mengimbau kepada masyarakat khususnya orang tua untuk lebih waspada saat anaknya hobi ngevape.

Topik Menarik