Michelle Ziudith Belum Kepikiran Jalin Hubungan Asmara Gegara Pernah Pacaran Beda Agama

Michelle Ziudith Belum Kepikiran Jalin Hubungan Asmara Gegara Pernah Pacaran Beda Agama

Berita Utama | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 04:05
share

JAKARTA - Michelle Ziudith mengaku pernah memiliki pengalaman pacaran beda agama. Meskipun terasa indah, dia memutuskan mengakhiri hubungan asmaranya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya dia mengetahui bahwa hubungan beda agama tidak bisa dipaksakan.

"Mantan saya terakhir itu sekitar satu tahun lalu. Namun, mantan terindahku sebenarnya pada 2017. Tuhannya satu, tetapi kita yang tak sama soalnya (keyakinannya)," kata Michelle Ziudith dalam podcast milik Dokter Richard Lee dikutip pada Minggu, 5 Mei 2024.

Bintang film London Love Story ini menyebut bahwa perbedaan agama itu membuatnya harus berpisah. Meskipun keduanya telah menjalin hubungan asmara cukup lama.

 

Michelle Ziudith belum kepikiran jalin asmara gegara pernah pacaran beda agama (Foto: Instagram/michelleziu)

 

Menurutnya, persoalan perbedaan agama itu mempunyai tanggung jawab sangat besar terhadap keluarga. Pertimbangan itu membuat Michelle Ziudith tak ingin melanjutkan kisah cintanya tersebut.

"Aku enggak mau membuat orang log in atau bikin orang log out dari agamanya karena aku. Itu tanggung jawab besar buat aku, apalagi aku mengambil dia dari keluarganya dan memang bukan rezekinya," jelas dia.

Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Michi ini juga mengatakan kalau dirinya tak ingin menikah dengan orang memiliki seprofesi dengan dirinya. Sebab, ia menganggap sesama artis hanya sebatas sahabat, sehingga ia mengurungkan niat untuk menikah dengan sesama artis.

"Aku enggak mau pacaran dengan sesama artis. Menurutku, artis itu teman jadi aku enggak mau pacaran dengan sesama artis," tutur Michelle Ziudith.

Topik Menarik