Greta Iren Masih Ingat Kebiasaan Laura Anna Meski Sang Adik Telah Tiada

Greta Iren Masih Ingat Kebiasaan Laura Anna Meski Sang Adik Telah Tiada

Berita Utama | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 04:00
share

JAKARTA - Laura Anna sudah hampir tiga tahun lamanya meninggalkan dunia. Diketahui, Laura menghembuskan nafas terakhirnya pada 15 Desember 2021 di usianya yang masih sangat muda, 21 tahun.

Meski sudah hampir tiga tahun tiada, Greta Iren yang merupakan kakak Laura mengaku masih mengenang kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan sang adik. Salah satunya menonton film hingga mendengar musik kesukaan adiknya.

Tak hanya itu, Greta Irene juga seringkali mengenang kebiasaan adiknya yang lain membuatnya sedih saat mengingat momen-momen yang dilewati bersama.

"Jadi aku masih suka banget nonton film-film yang dia (Laura Anna) suka. Atau nggak suka dengerin musik yang dia sering dengerin. Terus dia orangnya dia ngerokok banget tuh, kayak lihat rokok dia tuh kayak ini nih rokok dia dulu nih," ujar Greta Irene dalam podcast Ashanty dikutip pada Minggu (5/5/2024).

 

Greta Iren ingat kebiasaan Laura Anna saat masih hidup (Foto: Instagram/edlnlaura)

"Setelah berapa lama dia pindah post tuh itu jadi ini post dia dulu nih, rasanya cuma itu doang ini jadi terlihat hal sepele tetapi itu yang paling dikangenin," sambungnya.

Kenangan tersebutlah yang membuat rumah produksi MD Entertainment menawarkan diri untuk mengangkat kisah hidup Laura ke layar lebar. Hal itu jelas membuat Iren dan keluarga senang.

Apalagi ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kisah hidup adiknya. Salah satunya, perjuangan Laura Anna untuk sembuh, akibat kecelakaan yang dialaminya bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019, hingga membuatnya lumpuh, sebelum akhirnya berpulang.

"Waktu itu kita di approach mau nggak dibikin film, jadi kesempatan yang bagus dong dan cinta Laura inspiring banget sih setidaknya untuk aku," ucap Greta Iren.

Topik Menarik