Mahalini Laksanakan Ritual Mepamit, Akan Ikuti Agama Rizky Febian?

Mahalini Laksanakan Ritual Mepamit, Akan Ikuti Agama Rizky Febian?

Berita Utama | salatiga.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 11:15
share

JAKARTA, iNewsSalatiga.id - Pasangan Mahalini dan Rizky Febian akan menikah sesuai dengan tata cara agama Islam di Jakarta setelah melakukan prosesi ijab kabul.

Entis Sutisna alias Sule, ayah Rizky Febian, mengungkapkan kabar ini melalui konten YouTube-nya. Dia menjelaskan bahwa Mahalini baru saja melaksanakan prosesi Mepamit, yaitu pamitan kepada leluhur dan keluarga, sebagai persiapan menuju pernikahan dengan Rizky Febian.

Prosesi Mepamit ini menandai langkah Mahalini yang awalnya beragama Hindu akan mengikuti agama calon suaminya yakni Islam. Sule mengatakan, "Alhamdulillah semua sudah selesai, ini adalah acara mepamit dari keluarga dan leluhurnya Lini. Bahwa Lini akan berpindah agama."

Sule juga memastikan bahwa Mahalini telah mendapatkan restu dari keluarganya, dan pernikahan mereka akan dilangsungkan dengan prosesi ijab kabul di Jakarta.

Sebelumnya, Mahalini dan Rizky Febian telah menggelar rangkaian acara pernikahan sesuai adat Bali di kediaman Mahalini di Bali. Mahalini mengenakan kebaya khas Bali, demikian pula dengan Rizky Febian dan keluarganya yang turut hadir.

Meskipun suasana ceria terlihat di sepanjang acara, Mahalini juga menitiskan air mata haru saat berhadapan dengan ayahnya. Dia memohon doa restu agar pernikahannya dengan Rizky Febian berjalan lancar hingga akhir hayat, serta meminta maaf atas kesalahan yang mungkin pernah dilakukannya.

Topik Menarik