Ivan Gunawan Ungkap Perubahan Sikap Ayu Ting Ting Jelang Menikah

Ivan Gunawan Ungkap Perubahan Sikap Ayu Ting Ting Jelang Menikah

Berita Utama | okezone | Rabu, 17 April 2024 - 04:20
share

JAKARTA - Ivan Gunawan mengaku, ada perubahan sikap yang ditunjukkan Ayu Ting Ting setelah dia dilamar Lettu Muhammad Fardhana, pada 4 Februari silam. Dia mengungkapkan, sahabatnya itu kini jauh lebih ceria.

Jadi sekarang, Ayu kalau di lokasi syuting terlihat berbunga-bunga. Ceria gitu. Jadi, aku senang sih dia mau menikah, ujar sang desainer seperti dikutip dari Intens Investigasi , pada Selasa (16/4/2024).

Ivan Gunawan berharap, Muhammad Fardhana bisa menjadi pria yang memberi kebahagiaan untuk sahabatnya tersebut. Apalagi, dia membutuhkan waktu lebih dari 1 dekade untuk akhirnya menemukan pria yang tepat.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting pertama kali menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 2014. Namun pernikahan yang dikaruniai satu anak tersebut hanya bertahan selama 20 hari.

Lepas dari Enji, si pelantun Sambalado tersebut sempat dekat dengan beberapa pria, termasuk Raffi Ahmad hingga Boy William. Dia bahkan pernah nyaris menikah dengan pria bernama Adit Jayusman, pada Februari 2021.

Namun ketika persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 100 persen, Ayu Ting Ting tiba-tiba memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan pria tersebut.

Batal karena ada ketidakcocokan. Banyak hal-hal kecil yang tidak cocok dari awal tapi aku masih bandel, tetap diterobos, ujarnya dalam YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo , pada Oktober 2021.

Terkait rencana pernikahannya dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting dan keluarganya masih enggan merilis informasi apapun. Meski begitu, Abdul Rozak memastikan putrinya akan menikah pada akhir tahun 2024. *

Topik Menarik