Konser di Jakarta, Niall Horan Bakal Diajak Main Golf di Bogor

Konser di Jakarta, Niall Horan Bakal Diajak Main Golf di Bogor

Berita Utama | inews | Senin, 29 April 2024 - 20:20
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi asal Irlandia, Niall Horan dalam waktu dekat akan menggelar konser solo bertajuk ‘The Show Live On Tour 2024’ di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Konser mantan anggota One Direction ini tepatnya digelar pada 11 Mei 2024.

Konser ini akan menjadi bagian dari tur dunia terbesar Niall Horan setelah ‘Flicker World Tour 2018’. Kedatangan penyanyi tampan itu ke Jakarta ini dibawa oleh promotor Sound Rhythm. Namun, pihak promotor belum bisa memastikan apakah Niall akan memperpanjang waktunya di Indonesia usai menggelar konser, mengingat dia akan kembali melanjutkan tur konsernya di Filipina pada 13 Mei.

"Kami masih belum ada omongan juga mau ke mananya, mengingat habis itu dia langsung melanjutkan tur konser di Filipina," ujar Chief Marketing and Communication Sound Rhythm, Ahmad Satrio, saat hadir di ‘The Weekly Brief with Sandi Uno’ (WBSU), Senin, (29/4/2024).

Meski begitu, Ahmad memastikan hal tersebut kondisional, mengingat Niall memiliki hobi bermain golf setiap melakukan konser tur dunianya di beberapa negara.

Menurutnya, bukan tidak mungkin jika penyanyi berusia 30 tahun itu meluangkan waktu untuk menjajal lapangan golf yang ada di Indonesia.

"Tapi kebetulan kan Niall suka golf, jadi mungkin bisa ke tempat golf,” kata Ahmad.

Hal senada juga diungkapkan oleh Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama, Nia Niscaya yang mewakili Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, di agenda WBSU.

Nia mengatakan, salah satu tempat yang wajib direkomendasikan untuk Niall adalah Bogor, mengingat daerah ini terkenal memiliki lapangan golf yang luas dan indah. "Apakah ada kemungkinan jalan-jalan lagi kayaknya nggak mungkin ya karena waktu. Tetapi mungkin kalau mau healing sedikit mungkin Bogor salah satu pilihan, karena (lapangan golf) di situ asyik,” tuturnya.

"Jakarta sebetulnya dikelilingi oleh kurang lebih 30 golf courses, jadi mungkin bisa jadi alternatif," katanya.

Topik Menarik