Usai sang Kekasih Juara Swiss Open 2024, Rian Ardianto Kirim Pesan Ini untuk Ribka Sugiarto

Usai sang Kekasih Juara Swiss Open 2024, Rian Ardianto Kirim Pesan Ini untuk Ribka Sugiarto

Berita Utama | okezone | Sabtu, 30 Maret 2024 - 02:30
share

JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto, ikut senang kekasihnya, Ribka Sugiarto berhasil menjadi juara Swiss Open 2024. Rian pun mengingatkan Ribka dan partner-nya, Lanny Tria Mayasari untuk semakin semangat karena persaingan ganda putri Indonesia kini semakin sengit.

Ya, Ribka/Lanny sukses naik podium pertama di Swiss Open 2024 setelah mengatasi perlawanan sengit duet Taiwan, Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching, di partai final. Lewat pertarungan tiga gim, mereka melakukan comeback gemilang untuk meraih kemenangan dengan skor 13-21, 21-16 dan 21-8.

Hasil tersebut menjadi prestasi tertinggi yang pernah diraih duet ranking 28 dunia tersebut. Sebab, gelar Swiss Open 2024 merupakan titel perdana mereka di ajang BWF World Tour dan juga level turnamen Super 300.

Bagi Indonesia sendiri, titel Swiss Open 2024 merupakan gelar juara kedua yang diraih secara berturut-turut oleh sektor ganda putri. Pada pekan sebelumnya, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, berhasil juara di ajang Orleans Masters 2024.

 

Sementara bagi Ribka pribadi, kesuksesan di Swiss Open 2024 membuatnya mengikuti jejak Rian. Seperti diketahui, sang kekasih pada pekan sebelumnya berhasil mempertahankan gelar juara All England 2024 bersama duetnya, Fajar Alfian.

Rian pun turut bersuka cita atas prestasi yang ditorehkan oleh RIbka dan juga Lanny. Menurutnya, gelar Swiss Open 2024 menjadi ajang pembuktian bagi Ribka/Lanny bahwa mereka juga bisa berprestasi.

Topik Menarik