Sempat Main Film Bareng, Marcelino Lefrandt Kenang Sosok Donny Kesuma

Sempat Main Film Bareng, Marcelino Lefrandt Kenang Sosok Donny Kesuma

Seleb | okezone | Selasa, 19 Maret 2024 - 21:25
share

JAKARTA - Marcelino Lefrandt ikut berduka atas meninggalnya Donny Kesuma. Diketahui, Donny wafat di usia 55 tahun pada Selasa (19/3/2024) malam, sekira pukul 19.19 WIB akibat lemah jantung.

Lewat Instagram-nya, @marcelinolefrandt, mantan suami Dewi Rezer ini turut memberikan ucapan duka atas kepergian sang sahabat. Dia bahkan membagikan foto dirinya bersama Donny Kesuma dan Jefri Nichol saat bermain dalam film Why Do You Love Me.

Rest in peace big brother, tulis Marcelino, Selasa (19/3/2024).

Aktor berdarah Prancis ini juga mengenang momen dirinya dan Donny saat bermain film bersama. Marcelino bersyukur sempat beradu akting dengan Donny di film tersebut.

Marcelino Lefrandt kenang sosok Donny Kesuma (Foto: Instagram/marcelinolefrandt)

Dalam potret unggahannya, Marcelino dan Donny Kesuma juga terlihat beradu akting dengan aktor dan aktris lainnya seperti Adipati Dolken, Onadio Leonardo, hingga Ario Wahab.

Foto tersebut memerlihatkan keakraban Donny dengan Marcelino dan para aktor muda lainnya yang membintangi film tersebut.

Kenangan waktu kerjasama bareng di Film Why Do you love me dengan almarhum @donnykesumaofficial, tambah Marcelino.

Diketahui, pada 2023 lalu, Donny sempat membintangi sejumlah judul film Tanah Air seperti Buya Hamka, Mohon Doa Restu, dan Why Do You Love. Film-film tersebut juga dibintangi aktor muda papan atas seperti Jefri Nichol, Vino G. Bastian hingga Adipati Dolken.

Topik Menarik