Cakra Khan Bagikan Pengalaman dengan Bea Cukai, Jaket Rp6 Juta Jadi Rp21 Juta

Cakra Khan Bagikan Pengalaman dengan Bea Cukai, Jaket Rp6 Juta Jadi Rp21 Juta

Seleb | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 15:59
share

JAKARTA - Cakra Khan ikut membagikan pengalamannya berurusan dengan Bea Cukai. Melalui akun X, pelantun Kekasih Bayangan ini membeberkan bahwa dirinya sudah dua kali berurusan dengan pihak Bea Cukai.

"Lagi musim nya masalah bea cukai, kemaren kemana aja gw dah 2 kali," tulis Cakra Khan pada akun X nya baru-baru ini.

Berdasarkan pemaparannya, pria 32 tahun ini mengaku membeli sebuah jaket dengan harga Rp6 juta. Akan tetapi, ia diminta untuk membayar hingga Rp21 juta ke pihak ekspedisi lantaran barang tersebut tertahan di Bea Cukai.

"Dan masalah nya sama , tiba2 di denda trus yang nagih buat bayar expedisi nya klo case gw ampe lawyer fedex whatsapp sampe nge email gw suruh bayar … dan gw g mau bayar ngapain jaket beli 6jt kudu bayar 21jt .. garelo siah,"

Cakra Khan bagikan pengalaman dengan Bea Cukai (Foto: X/cakrakonta)


Menariknya, sampai saat ini Cakra Khan pun masih terus ditagih oleh pihak ekspedisi beserta pengacara dari pihak tersebut. Bahkan hingga detik ini, barang yang dibelinya tersebut tak kunjung ada ditangannya.

"Dan ampe sekrang aku msh di tagih ama fedex dan lawyer nya dan jaket nya masih stuck di sana.

Cakra sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah sempat melampirkan invoice beserta dokumen lain agar bisa mendapatkan barang tersebut. Namun, lantaran tahu jika hal itu akan sia-sia, Cakra pun memilih untuk tak mau ambil pusing.

"Disuruh banding dan mengajukan keberatan yang akhirnya pasti sia2," tandasnya.

Topik Menarik