Donny Kesuma Sering Ditawari Narkoba Selama 20 Tahun Kerja di Dunia Malam

Donny Kesuma Sering Ditawari Narkoba Selama 20 Tahun Kerja di Dunia Malam

Seleb | okezone | Selasa, 19 Maret 2024 - 13:09
share

JAKARTA - Donny Kesuma tengah berjuang melawan penyakit jantung yang diidapnya. Bahkan sampai saat ini, bintang film Buya Hamka itu disebut masih belum sadar dan masih menjalani perawatan di ICU.

Sebelum jatuh sakit, Donny mengungkap kesibukannya sebagai pegawai di salah satu tempat hiburan malam. Pria 55 tahun itu bahkan telah menjalani pekerjaan tersebut selama dua dekade.

Namun, Donny mengaku selama bekerja di dunia malam dirinya tak pernah menyentuh narkoba meski sering ditawari pengunjung bar.

"Iya (kerja di dunia malam). Nggak pernah (pakai narkoba), sama sekali nggak pernah," ujar Donny Kesuma dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/3/2024).

Donny Kesuma sering ditawari narkoba (Foto: Instagram/donnykesumaofficial)

"Ditawarin sering, saya bilang 'nggak mau, lo kalau gue mau gue temenin oke, minum oke, tapi kalau untuk make itu gue pulang aja, gue nggak mau'," sambungnya.

Donny lantas membeberkan caranya menjaga diri dalam jeratan narkoba selama bekerja di dunia malam. Menurutnya, prinsip yang kuat menjadi modal penting untuk menjaga dirinya.

"Kalau di dunia malam ini orang yang punya prinsip akan lebih dihargai daripada yang ikut-ikutan," jelasnya.

Donny kembali menegaskan jika dirinya tak pernah tergoda sama sekali untuk mencicipi narkoba. Dia tak ingin menghamburkan uang hanya untuk membeli barang haram tersebut.

"Kalau untuk tergoda make, Alhamdulillah nggak. Jadi karena mikir untuk diri sendiri, ah nanti uang habis untuk masalah-masalah begitu lebih baik untuk anak," pungkasnya.

Topik Menarik