Ammar Zoni Jalani Sidang Narkoba, Berharap Dapat Keringanan Hukuman

Ammar Zoni Jalani Sidang Narkoba, Berharap Dapat Keringanan Hukuman

Seleb | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 09:48
share

JAKARTA - Ammar Zoni berharap mendapat keringanan hukuman di sidang dakwaan kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang rencananya akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 2 Mei 2024.

Harapan tersebut diungkapkan kuasa hukum sang aktor, Jon Mathias. Alasan pemberian keringanan hukuman adalah karena Ammar memiliki anak yang masih kecil-kecil, ujarnya saat dihubungi media, pada Kamis (2/5/2024).

Tak hanya karena anak, Jon Mathias mengaku, alasan Ammar Zoni meminta keringanan hukuman karena sang klien merupakan pengguna narkoba seperti dua kasus lainnya.

Dalam hal ini, kita harus bisa melihat dia sebagai pemakai. Karena pada dasarnya, dia buka pengedar atau bandar narkoba kan. Lihat lagi kasus dia di 2017 dan 2023 sebagai pemakai, ujar sang kuasa hukum.

Jon Mathias juga menyebut, kliennya masih memiliki masa depan yang panjang di dunia hiburan mengingat usianya baru 30 tahun. Karena itu, dia berharap, kliennya bisa berhenti menggunakan obat-obatan terlarang setelah kasus ketiganya ini.

Mudah-mudahan Ammar Zoni bertobat dan memutus hubungannya dengan narkoba, tutur sang kuasa hukum menambahkan.

Seperti diketahui, Ammar Zoni diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di apartemen kawasan Serpong, Banten, pada 12 Desember 2023. Dari lokasi penangkapan ditemukan paket sabu dan satu paket kecil ganja.

Tak ada perlawanan dari sang aktor saat diamankan polisi. Dia bersikap kooperatif termasuk membeberkan dari mana dia mendapatkan obat-obatan terlarang tersebut.*

Topik Menarik