Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Jalani Seleksi Timnas Indonesia U-16 di Jogja

Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Jalani Seleksi Timnas Indonesia U-16 di Jogja

Seleb | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 10:44
share

JAKARTA - Putra kedua Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Diego Andres Sinathrya memenuhi panggilan seleksi Timnas Indonesia U-16. Hal tersebut, diungkapkan Darius dalam unggahannya di Instagram, pada 1 Mei 2024. 

Sang aktor mengaku, putranya sudah berangkat ke Yogyakarta guna memenuhi seleksi tersebut. Meski belum tentu terpilih, namun pria 38 tahun tersebut merasa bangga dan terhormat dengan kesempatan itu.

“Walau masih tahap seleksi, kesempatan ini sebuah kehormatan besar bagi kami. Terima kasih tim pelatih dan manajemen Timnas Indonesia U-16, sudah memberi kesempatan untuk Diego,” ujarnya. 

Darius Sinathrya dan keluarga memberikan dukungan penuh untuk Diego dan berharap sang putra bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam seleksi tersebut. Apapun hasilnya, dia memastikan tetap bangga pada putranya. 

“Kesempatan ini buah dari kerja keras, pengorbanan, dan komitmenmu sejak kecil. Jika memang layak, pasti berpeluang terpilih. Jika belum, ini bukan akhir segalanya. Kamu harus lanjut bekerja keras mengejar impian sebagai pesepak bola profesional.”

Dalam unggahannya tersebut, Darius Sinathrya juga enggan menanggapi komentar warganet yang meragukan kemampuan bermain putranya. Dia menilai, setiap anak punya cara masing-masing untuk meraih mimpinya. 

“Pada akhirnya ini hanya salah satu proses dalam perjalanan panjang mereka. Jangan matikan semangat mereka dengan komentar-komentar negatif kalian,” tutur sang aktor menutup unggahannya. 

Diego Andres Sinathrya diketahui menunjukkan bakatnya di dunia sepak bola sejak kecil bersama sang kakak, Lionel Nathan Sinathrya. Untuk mengasah kemampuannya, kakak beradik ini bahkan mengikuti akademi sepak bola di Perancis.*

Topik Menarik