Jordi Onsu Bantah Kabar Sarwendah Turun Ranjang

Jordi Onsu Bantah Kabar Sarwendah Turun Ranjang

Seleb | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 14:35
share

JAKARTA - Sarwendah mengakui bahwa dia dan Ruben Onsu sedang tidak tinggal di satu rumah tang sama. Bahkan Sarwendah sendiri memilih untuk tinggal di kediaman adiknya, Wendy Lo.

Ibu tiga anak ini bahkan sudah dua bulan terakhir memilih untuk pisah rumah dengan Ruben. Meskipun, ia membantah isu yang menyebut jika rumah tangganya tengah bermasalah.

Jordi yang tengah bersama Sarwendah pun menolak untuk berkomentar lebih jauh soal isu pisah rumah sang kakak. Apalagi, dia sempat digosipkan berkonflik dengan Ruben Onsu belakangan ini.

"Tanya ke bunda dong, nggak ada kaitannya lah, urusannya kan masing-masing," ujar Jordi Onsu dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (2/5/2024).

"Apalagi perseteruan sama Onyo nggak ada, sangat baik bahkan tambah baik, biarkan bahagianya kita itu kita simpan sendiri," sambungnya.

Jordi Onsu bantah kabar Sarwendah turun ranjang (Foto: Instagram/sarwendah29)


Kendati demikian, Jordi Onsu mengakui lebih sering bertemu Sarwendah ketimbang Ruben.

Namun, ia membantah tegas isu yang menyebut akan adanya turun ranjang. Jordi bahkan meminta publik untuk tak lagi berpikir buruk kepada keluarganya.

"Iya kalau ketemu Cici mah sering, ketemu Cici nih nontonlah kita pulang gereja lah, jemput sekolahlah, main," jelas Jordi.

"Ada lagi gosip 'Jordi nggak nikah kayanya nungguin turun ranjang' apa yang mau diturunin? Lo otaknya jangan disekitar pornografi deh," tandasnya.

Topik Menarik