Donny Kesuma Masih Belum Sadar Usai Dilarikan ke ICU, Anak: Kangen Komunikasi Secara Langsung

Donny Kesuma Masih Belum Sadar Usai Dilarikan ke ICU, Anak: Kangen Komunikasi Secara Langsung

Seleb | okezone | Minggu, 17 Maret 2024 - 19:05
share

JAKARTA - Donny Kesuma hingga kini masih belum sadarkan diri usai dilarikan ke ICU akibat mengalami kondisi lemah jantung. Adapun Donny Kesuma belum sadarkan diri dikarenakan masih dalam pengaruh obat bius.

Meski begitu, kondisi Donny Kesuma mulai menunjukkan perubahan positif.

"Untuk hari ini alhamdulillah mungkin dari efek yang harus dipaksa untuk istirahat tersebut alhamdulillah tadi pagi saya dapat kabar untuk rekaman nadinya sudah stabil Alhamdulillah," kata M. Ghassan Indira Kesuma Anka Donny Kesuma, saat wawancara via Zoom, Minggu (17/3/2024).

"Namun kita juga nunggu kabar baik lainnya sih dari yang jaga di sana," tambah Ghassan.

Donny Kesuma belum sadarkan diri usai dilarikan ke ICU (Foto: Zoom)


Ghassan sendiri belum mengetahui pasti langkah selanjutnya dalam penanganan sang ayah. Sebagai anak Ghassan hanya berdoa semoga sang ayah segera pulih.

"Untuk itu aku belum dapat informasi sih, tapi kita mengharapkan yang baik aja sih semoga kita sekeluarga mengharapkan papa segera dicabut obat biusnya," jelas Ghassan.

Pasalnya Ghassan dan keluarga sudah rindu untuk komunikasi langsung dengan sang ayah, meski Donny baru semalam di rawat di ICU.

"Kita sebenernya udah kangen untuk komunikasi secara langsung, karena sekarang kan jatuhnya kayak komunikasi satu arah, enggak dibales juga sama papa," terang Ghassan.

Sebagai informasi, Donny Kesuma mengalami lemah jantung hingga dilarikan ke ICU pada Sabtu, 16 Maret 2024. Berdasarkan keterangan dokter yang diterima oleh Ghassan, pemicu Donny Kesuma lemas hingga jantung nya lemah dikarenakan tidak adanya makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Topik Menarik