Jawaban Santai Sean Galael saat Dicibir Pacaran dengan Janda

Jawaban Santai Sean Galael saat Dicibir Pacaran dengan Janda

Seleb | okezone | Selasa, 30 April 2024 - 12:49
share

JAKARTA - Pembalap Sean Gelael semakin sering kerap memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Hana Malasan di Instagram. Bahkan, pasangan ini terlihat bersama di momen Lebaran bersama. 

Dalam unggahannya pada 26 April silam, Sean mengunggah momen di mana Hana tampak mendukungnya di arena balap. Dia bahkan mengizinkan sang kekasih menjajal mobil balap miliknya.

Support system,” ungkap sang pembalap memuji sang kekasih dalam caption unggahannya seperti dikutip Okezone, pada Selasa (30/4/2024). 

Dalam unggahan berbeda, Sean Gelael tampak mengunggah video bersama sang kekasih dalam busana serasi serba putih. “Getting ready for our limoncello,” katanya dalam unggahan tersebut. 

Namun unggahan yang telah disukai lebih dari 27.545 kali itu ditanggapi nyinyir seorang warganet. Dalam komentarnya, akun @razer**** itu menyindir status Hana Malasan yang seorang janda. 

“Waduh si Sean dapat janda,” kata akun tersebut. Alih-alih marah, Sean justru menanggapi sindiran warganet tersebut dengan santai. “Iya, ibuku juga seorang janda,” tuturnya sambil menyematkan emoji hati berwarna putih.

Hana Malasan menikah dengan Falate Hansyah, pada 2017. Namun, keduanya diduga sudah bercerai setelah Falate sempat mengaku tak memiliki pasangan, pada akhir tahun 2023. 

Dugaan tersebut semakin menguat setelah Hana Malasan dan Sean Galael go public melalui Instagram.*

Topik Menarik