Alasan Sule Kerap Memarahi Andre Taulany saat Syuting

Alasan Sule Kerap Memarahi Andre Taulany saat Syuting

Seleb | okezone | Selasa, 30 April 2024 - 12:09
share

JAKARTA - Sule tak menampik kerap kesal dan marah saat syuting bersama Andre Taulany di salah satu program TV swasta. Dia kemudian membongkar alasan di balik sikapnya tersebut kepada sang sahabat. 

“Lo kenapa sih kalau lagi kesal sama siapapun harus marah-marah di set? Mana gue juga ikutan kena marah. Kenapa begitu?” tanya Andre saat menghadirkan Sule sebagai bintang tamu podcast YouTube SULE PRODUCTIONS, pada 1 Maret 2021. 

Terkait pertanyaan Andre itu, Sule memiliki jawaban sederhana. Dia menilai, bapak tiga anak itu merupakan sosok yang mudah untuk dimarahi. Namun ayah Rizky Febian itu menegaskan, hal itu dilakukannya karena sudah mengenal baik Andre Taulany. 

“Alasannya, karena lo yang gampang dimarah-marahi. Gue pikir, lo kan kenal baik gue. Dan enggak mungkin dong gue kesal sama tim kreatif. Akhirnya, gue keluar (set) dulu dan marahin satpam juga,” ujar Sule. 

Namun jawaban Sule tersebut tak membuat Andre puas. “Kenapa lo enggah marahi satpamnya juga? Enggak berani ya karena bawa pentungan? Gue terus yang kena,” katanya bernada protes. 

Bukannya menjawab dengan serius protes sang sahabat, Sule justru menanggapinya dengan sebuah selorohan. “Iya, kalau lo kan bawa pentungan juga. Tapi lembek kan?” tutur sang komedian. 

Potongan video podcast Sule dan Andre Taulany itu kemudian diunggah kembali akun @lambegosiip di Instagram, pada 30 April 2024. “Alasan Sule seringkali marah sama Andre,” tulis akun tersebut sebagai caption unggahan. 

Topik Menarik