Dewi Perssik Curhat Tentang Orang yang Suka Mencari-cari Kesalahannya, Sindir Siapa?

Dewi Perssik Curhat Tentang Orang yang Suka Mencari-cari Kesalahannya, Sindir Siapa?

Seleb | okezone | Selasa, 30 April 2024 - 14:35
share

JAKARTA - Dewi Perssik mendadak curhat di media sosialnya. Melalui akunnya, mantan istri Saipul Jamil ini menyebut jika ada seseorang yang suka mencari-cari kesalahannya selama berkecimpung di dunia hiburan.

Padahal Depe merasa bahwa selama ini sudah menjalani kehidupan dengan benar. Dalam artian tidak pernah berbuat jahat dan melakukan hal aneh.

"Orang kalau gak suka sama kita, apa aja dicari salah kita, padahal hidup kita sdh benar, hidup kita sdh sesuai, gak aneh2, gak jahat sama orang tapi tetap saja akan ada orang yg gak suka kita," kata Dewi Perssik dalam akun instagram miliknya @dewiperssik9 dikutip pada Selasa (30/4/2024).

Tunangan dari seorang pilot bernama Rully ini juga menyebut bahwa orang tersebut sering kali mengkritik dirinya berdasarkan penampilan. Hal itu membuatnya bingung saat melihat ada banyak komentar miring yang dilayangkan padanya.

Dewi Perssik curhat tentang orang yang suka mencari-cari kesalahannya (Foto: Instagram/dewiperssik9)


"Susah sih kalau dasarkan orang berpenyakit hati, susah juga kalau ketemu sm org yang suka membanding2kan diri, orang yg gak pernah bersyukur apa yg dia punya dan ditemui dihidupnya, karena ia akan melihat sisi hidup orang lain selalu lebih hebat dan wow membuat dia menderita," jelas Depe. 

Kendati mendapat perlakuan minus tersebut, Depe memilih fokus pada tujuan hidupnya dan tak ingin mendengarkan kritikan apapun terhadap dirinya. Di samping itu, ia juga sempat menyinggung rezeki setiap orang berbeda meskipun seprofesi.

"Jaga hati gaes, hati itu rentan loch fokus sm hidup sendiri. Jangan lirik rumput orang lain lebih hijau, krn hijau belum tentu prosesnya mudah..profesi boleh sama tapi keberuntungan dan rezeki tiap orang berbeda," tutup Depe.

Topik Menarik