Reza Arap Klaim sedang Depresi: Aku Merasa <i>Helpless</i>

Reza Arap Klaim sedang Depresi: Aku Merasa Helpless

Seleb | okezone | Selasa, 30 April 2024 - 10:53
share

JAKARTA - Musisi Reza Arap mengungkapkan, dirinya tengah berada di titik terendah hidupnya hingga didiagnosa mengidap depresi. Hal itu diungkapkan personel Weird Genius itu lewat akun Instagram pribadinya, pada 30 April 2024.

Dalam unggahannya, dia tampak mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya di dalam kegelapan. Dia hanya ditemani layar TV yang menampilkan seorang pria berdiri sendirian di jalanan.

Terdengar Reza Arap mengatakan, Sekarang, aku di sini dan merasa helpless. Jangan minta aku untuk berusaha keras karena aku sudah melakukannya selama 14 tahun terakhir. Dan aku kalah. Aku kehilangan semuanya dalam sekejap mata.

Sang musisi mengaku, sudah merasa cukup lelah dengan apa yang dialaminya saat ini. Dia pun enggan menyalahkan orang-orang yang telah membuatnya berada di dalam kondisi tersebut.

Aku sedang depresi. Jangan bertingkah seolah-olah kalian ingin menolongku jika niat itu hanya untuk pencitraan. Karena aku tahu siapa saja dari kalian yang tulus dan siapa yang berharap aku berada di titik ini, ujarnya.

Reza Arap mengaku, mengunggah video tersebut bukan karena dirinya merasa kesepian. Dia juga memastikan, diagnosa depresi itu bukan dipicu hubungan asmaranya di masa lalu.

Ini hanya tentang aku dan diriku. Jika kalian berpikir aku lemah dengan mengunggah ini, kalian benar. Kalau kalian berpikir aku layak mengalami ini, kalian juga benar. Apapun yang kalian pikirkan tentang unggahan ini, kalian benar, tuturnya.

Topik Menarik