Inara Rusli Blak-blakan Alasan Jatuh Cinta pada Virgoun hingga Akhirnya Menikah

Inara Rusli Blak-blakan Alasan Jatuh Cinta pada Virgoun hingga Akhirnya Menikah

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 21:35
share

FAJAR.CO.ID, JAKARTA Inara Rusli termasuk orang yang selektif dalam memilih pasangan. Menekuni karir di dunia hiburan sebelum menikah dulu, dia sebenarnya memiliki sejumlah alternatif pilihan calon suami selain Virgoun.

Akan tetapi Inara akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Virgoun Teguh Putra. Bukan karena popularitas, keterangan atau kekayaan vokalis grup musik Last Child itu. Inara jatuh hati ke Virgoun setelah melihat caranya dalam memperlakukan perempuan, khususnya kepada ibu dan perempuan kandungnya.

Aku terus terang nggak akur sama Mamaku, nggak dekat sama Mama. Dia itu bisa jadi sosok yang ngasih contoh, harus berbakti sama orang tua, harus berbakti sama Mama, kata Inara Rusli saat berbincang dengan Maia Estianty dalam podcast-nya.

Inara terpana kepada Virgoun lantaran memberi tahu dirinya dengan cara tidak menggurui. Dia memberi tahu dengan memberikan contoh secara langsung bagaimana Virgoun memperlakukan ibu sekaligus saudara perempuannya.

Aku melihat itu merasa tersentuh. Oh gitu ya cara dia memperlakukan perempuan dalam hidup dia. Makanya aku berpikir orang ini gak seburuk penampilannya. Ada sisi hati lembut yang bisa memperlakukan wanita dengan pantas, ujar Inara Rusli.

Setelah menikah pada 2014 silam, kehidupan rumah tangga pasangan ini terbilang harmonis. Nyaris tak ada masalah serius terjadi pada rumah tangga Virgoun dan Inara sampai usia pernikahan mereka lebih dari 7 tahun.

Permasalahan cukup serius mulai terjadi setelah Inara Rusli menduga kuat Virgoun menjalani hubungan terlarang dengan wanita lain di luar rumah.

Ibu tiga anak itu sempat berusaha sekuat tenaga mempertahan keutuhan rumah tangganya. Namun sayangnya upaya itu tetao berujung pada kegagalan.

Inara sampai pada suatu titik merasa dirinya diinjak-injak harkat dan martabatnya sebagai seorang perempuan. (jpg/fajar)

Topik Menarik