Begini Momen Pernikahan Syahrul Gunawan dan Dine Mutiara, Rekan Artis Turut Memeriahkan

Begini Momen Pernikahan Syahrul Gunawan dan Dine Mutiara, Rekan Artis Turut Memeriahkan

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 10:42
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis lawas Sahrul Gunawan akhirnya resmi melepas status dudanya dengan menikahi sang kekasih, Dine Mutiara , Sabtu (6/5/2023). Keduanya menikah di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara pun berlangsung khidmat. Tak hanya itu, mahar pernikahannya pun tak kalah mencuri perhatian.

Sebab, mahar yang diberikan Sahrul Gunawan kepada Dine Mutiara berupa perhiasan, yakni satu karat berlian dan 100 gram emas. Momen tegang juga sempat dirasakan Wakil Bupati Bandung ini saat ijab kabul.

Sahrul bahkan sempat mengulang ijab kabul karena kurang lantang. Pernikahan Sahrul dan Dine akhirnya dinyatakan sah setelah melakukan percobaan ijab kabul kedua.

Saya terima nikahnya Dine Mutiara Binti Aziz Syarif dengan maskawin tersebut dibayar tunai, kata Sahrul Gunawan secara lantang di Gedong Putih, Bandung Barat.

Lantas, seperti apa sih momen pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara? Berikut potret-potretnya!

Khidmat mendengarkan khutbah nikah


Usai melangsungkan serangkaian prosesi akad nikah, dalam potret ini, Sahrul dan Dine tampak khidmat mendengarkan khutbah nikah dari Ustaz Subkhi Al Bughuri. Sebelumnya, mereka juga sempat mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur\'an dari Ustaz Salman.

Momen haru saat sungkeman


Sahrul dan Dine juga melangsungkan prosesi sungkeman kepada orang tua mereka. Suasana haru menyelimuti momen sungkeman keduanya. Dine bahkan tak kuasa menahan air matanya.

Bahagia setelah sah jadi suami istri


Usai akad nikah, Sahrul dan Dine tampak duduk di sebuah pelaminan untuk menyambut para tamu. Dalam potret ini, ekspresi keduanya terlihat sangat sumringah.

Sahrul tampak gagah dalam balutan jas putih dan celana berwarna senada, lengkap dengan peci di kepalanya. Sementra Dine tampak anggun dalam balutan baju pengantin yang memiliki siluet mermaid dress berwarna nude.

Dihadiri tamu-tamu penting


Meski digelar tertutup, sejumlah pejabat penting hingga artis ternama turut menghadiri pernikahan Sahrul dan Dine. Di antaranya saja ada istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Atalia Praratya, Dede Yusuf, dan artis-artis lawas seperti Hengky Kurniawan hingga Paramitha Rusady. Mereka tampak bergantian berfoto dengan kedua mempelai.

Selamat untuk Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara.

(*)

Topik Menarik