Adieh Flowz Luncurkan Lagu Terbaru Lewat Label Sendiri

Adieh Flowz Luncurkan Lagu Terbaru Lewat Label Sendiri

Seleb | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 17:32
share

AKURAT.CO, Bagi Anda penyuka musik bergenre electronic dance asal Indonesia pastinya tak asing lagi dengan sosok DJ dan musik produser muda berbakat Adieh Flowz. Musik yang baru dirilis Adieh Flowz tahun 2023 berjudul Tam Tam (feat Rio Mcrome), Vibes (feat Andiez La\'Nuite), dan Tamale (feat DJ Agesty) sangat ramai dimainkan oleh para DJ lainnya.

Setelah vakum selama lima tahun, Adieh Flowz kembali menggetarkan dunia permusikan melalui karyanya.Setelah lama tak ada kabar, ternyata Adieh Flowz sedang mempersiapkan karya-karya terbarunya dengan tetap mengusung musik genre electronic dance dengan label rekaman musik yang ia miliki bernama Flowz Records.

Kami akan merilis lagu-lagu karya saya sendiri dan lagu dari artis dan DJ lain melalui dapur rekaman kami Flowz Records, ungkap Adieh Flowz.

Adieh Flowz yakin dirinya bisa kembali meramaikan musik lagi, pasalnya tahun 2016 ia pernah meraih puncak klasemen dari Top 100 Beatport Chart, bersanding dengan Skrillex, DJ Snake, Tiesto, Steve Aoki, Hardwell, Armin Van Buuren dan DJ serta produser musik terkenal lainnya. Ini menjadi inspirasi saya untuk bisa berkarya lebih baik lagi, ujarnya.

Bahkan beberapa lagu single pun akan dirilis dalam waktu dekat ini yang akan berkolaborasi dengan DJ Joana , Duckhead dan akan merilis lagi di label rekaman besar dari luar negeri.

Adieh Flowz Luncurkan Lagu Terbaru Lewat Label Sendiri - Foto 1
Adieh Flowz (Repro)

Adieh Flowz yang sejak usia anak-anak sudah bersentuhan dengan musik ini menjadi modal untuk terus maju di belantika musik.Umur 10 tahun, saya sudah menyukai musik, mulai dari situ saya mulai membuat band dengan teman-teman dan setelah itu memulai baru mulai DJ dan memproduksi musik sendiri yang bergenre Electronic Dance Music, terangnya.

Pemilik nama asli Aditya Rangga Ilahude kelahiran Jakarta 8 September 1988 ini sangat menyukai musik. Baginya musik tidak ada batasnya karenanya ia ingin terus berkarya hingga mencapai go international.

Saya akan membuat musik lagi yang lebih unik untuk menembus dan merilis lagu di label musik besar di luar negeri atau go international, tegas lelaki yang sudah menamatkan S2 jurusan Informasi Teknologi ini.

Sebelumnya, Adieh Flowz beberapa kali telah meraih penghargaan, seperti di Top 1 Musik Chart di Hardrock FM, Paranoia Award Dance Music Electronic Indonesia dan Top 100 Chart Beatport (Platform musik dunia) bersanding dengan DJ/Produser besar dunia. Selamat berkarya Adieh Flowz!

Topik Menarik