Loading...
Loading…
Vincent Raditya Dicibir Istri Melahirkan Usai Seminggu Nikah: Diskon Akhir Tahun

Vincent Raditya Dicibir Istri Melahirkan Usai Seminggu Nikah: Diskon Akhir Tahun

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Senin, 28 November 2022 - 10:01

Vincent Raditya jadi korban cibiran setelah mengumumkan kelahiran anak pertama dari Fanny Margaretha. Ini lantaran momen kelahiran Fanny Margaretha, terjadi tak lebih dari satu minggu setelah pernikahan mereka.

Komentar nyinyir hingga hujatan mewarnai kolom komentar di akun Instagram pilot sekaligus vlogger tersebut. Padahal, Kapten Vincet Raditnya membagikan kabar bahagia disertai potret kebahagiaan bersama istri dan anak mereka.

"This is my life and my future," kata Vincent Raditya di akun Instagram pribadinya, dikutip Senin (28/11/2022).

Dalam unggahan tersebut, Vincent membagikan potret dirinya menggendong putrinya yang dinamai Avelina Raditya. Fanny Margaretha , tampak tersenyum sambil berbaring di atas kasur rumah sakit.

Avelina Raditnya lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 50 cm. Fanny Margaretha melahirkan anak pertamanya itu pada Kamis (24/11/2022), setelah menikah dengan Vincent Raditya pada Sabtu (19/11/2022).

Hal ini lah yang mengundang banyak komentar miring dalam unggahan tersebut. Netizen julid karena Fanny Margaretha melahirkan dalam waktu yang dinilai terlalu singkat dengan waktu pernikahannya dengan Vincent Raditya.

"DP duluan guys," komentar pemilik akun @saingef***.

"9 bulan diskon akhir tahun jadi 1 minggu," kata @unaata***.

"Punya baby jalur express. Baru juga seminggu capt," ujar @ubay***.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{