Jokowi Sudah Lemah dan Mulai Ditinggalkan Rakyat, Andi Arief: Tidak Heran Dia...

Jokowi Sudah Lemah dan Mulai Ditinggalkan Rakyat, Andi Arief: Tidak Heran Dia...

Seleb | BuddyKu | Minggu, 27 November 2022 - 19:16
share

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Andi Arief menilai acara kumpul bersama dengan relawan Jokowi di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2022) bukti bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai ditinggalkan partai politik.

Pak Jokowi memasuki fase lemah di hadapan parpol dan rakyat, mulai ditinggalkan, cuitan Andi dalam akun Twitternya yang dilansir pada Minggu (27/11/2022).

Acara relawan itu, merupakan upaya Jokowi untuk menguatkan kembali posisinya di tengah politik Indonesia.

tidak heran untuk menunjukkan bahwa dia (Jokowi) masih kuat dengan massa mobilisasi yang menggunakan logistic, tuturnya.

Diketahui,Ketua panitia yang juga Staf Khusus Jokowi, Aminuddin Ma\'ruf menyebut jumlah relawan yang hadir dalam acara Nusantara Satu mencapai 150 ribu orang.Mereka mengenakan kaos putih dan membawa spanduk bertuliskan Jokowi 3 Periode, Manut Jokowi, hingga Jokowi 2024 Satu Komando.

Sebagai informasi, acara tersebut menghadirkan beberapa selebriti seperti Ruth Sahanaya, Farel Prayoga, Inul Daratista, Nasida Ria, Ndarboy Genk, Godbless, hingga Tipe-X.

Pak Jokowi memasukin fase lemah dihadapan parpol dan dan rakyat, mulai ditinggalkan. Tidak heran untuk menunjukkan bahwa dia masih kuat dengan massa mobilisasi yang menggunakan logistik.

andi arief (@Andiarief__) November 27, 2022
Topik Menarik